Kamis, 20 September 2018

Nogizaka46 Nishino Nanase Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Nogizaka46 Generasi 1 Nishino Nanase telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan melalui situs resmi group serta postingan blog pribadi Nishino pada tanggal 29 September 2018.

Melalui blognya, Nishino menyampaikan, "Meski tiba-tiba, ada hal yang ingin kusampaikan pada kalian semua. Aku ingin berterima kasih untuk waktu yang telah dilewati selama 7 tahun ini. Seiring kegiatan setahun ini, aku, Nishino Nanase akan lulus dari Nogizaka46."

Nishino mengungkapkan, "Sebenarnya aku telah membicarakan mengenai kelulusan ku dengan pihak-pihak terkait lebih dari setahun yang lalu dan akhirnya hari ini aku memberitahukannya ke kalian semua."

Lebih lanjut, "Meski ada kecemasan karena aku akan meninggalkan temapt yang kusuka (Nogizaka46), tapi ini adalah keputusan ku sendiri. Meski sendiri, aku akan tetap melanjutkan pekerjaan ini (dunia entertainment). Aku sangat menantikan apa yang akan kulalui kedepannya."

Mengenai jadwal kelulusannya, Nishino mengungkapkan, "Aku akan terus beraktifitas sepanjang tahun, dan konser kelulusanku akan diadakan tahun depan. Mengenai jadwal dan tempat masih belum diputuskan. Meski harus menunggu, aku sangat senang jika kalian menatikan konser ini."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar