Senin, 03 September 2018

Akimoto Yasushi & Warner Music Japan Memulai "Girl Band Proyect"


Produser AKB48 Group, Sakamichi Series dan lainnya, Akimoto Yasushi akan memulai "Proyek Band Perempuan / Girl Band Proyect" bersama Warner Music Japan yang juga menaungi artis besar seperti TWICE dan Kyary Pamyu Pamyu.

Tidak seperti band perempuan pada umumnya, untuk proyek band perempuan ini akan diberlakukan "Sistem Senbatsu (Pemilihan) Member" untuk setiap lagu yang memungkinkan beberapa member dapat mendaftar untuk setiap alat musik seperti gitar, bass, drum, vokal dan keyboard.

Dan dengan "Success Cinderella Band Story", perjalanan band perempuan ini seperti proses pelatihan, proses Senbatsu dan lain-lain akan divisualisasikan melalui berbagai media hingga dapat diikuti oleh fans.

Penerimaan aplikasi audisi tahap pertama dimulai hari ini, 4 September dengan persyaratan gadis berusia dari 12 tahun sampai 19 tahun (per akhir Maret 2019) dengan pengalaman musik dan alat musik tidak diperlukan.

Proses peninjauan tahap pertama sampai tanggal 31 Oktober, tahap kedua dari 23 November ~ 2 Desember, dan tahap akhir di pertengahan Desember. Dan pada tanggal 23 Desember di Zepp Tokyo, member dan nama band akan diumumkan.

Band perempuan ini direncanakan akan menjalani debut di musim semi 2019.

■ Official Web:
https://yaband-project.com/



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar