Jumat, 31 Agustus 2018

PRODUCE48: 12 Trainee Jepang - Korea Akan Jalani Debut Sebagai IZONE


31 Agustus 2018, babak final program audisi PRODUBCE48 digelar.

PRODUCE48 merupakan proyek kolaborasi yang memadukan sistem AKB48 Group yang melakukan live setiap hari di theater berdasarkan konsep "Idol yang bisa ditemui" dengan program audisi populer Korea "PRODUCE 101".

Acara ini diikuti 96 trainee termasuk 39 member populer AKB48 Group yang aktif di Jepang yang berjuang bersama dengan trainee Korea yang telah dilatih di agensi mereka masing-masing.

Setelah melalui beberapa episode, akhirnya 12 trainee Jepang dan Korea yang telah dipilih oleh Produser Nasional akan menjalani debut dengan nama group "IZONE" yang berarti 12 [IZ] gadis dalam satu [One] group.

12 Member IZONE

★ 1. Jang Won Young


Tahun Kelahiran: 2004
Agensi: STARSHIP Entertainment



★ 2. Miyawaki Sakura ★


Tahun Kelahiran: 1998
Group: HKT48
-- "Terima kasih banyak untuk seluruh produser nasional. Aku bisa berada disini berkat seluruh produser nasional.Untuk semua trainee yang selalu bekerja sama, staf yang selalu mendukung, produser nasional yang menyemangati kami, terima kasih banyak. Meskipun aku masih belum matang, aku ingin menjadi idola global yang dicintai oleh banyak orang." --




Tahun Kelahiran: 2001
Agensi: Stone Music



★ 4. Choi Yena


Tahun Kelahiran:1999
Agensi: Yuehua Entertainment



★ 5. Ahn Yu Jin ★


Tahun Kelahiran: 2003
Agensi: STARSHIP Entertainment



★ 6. Yabuki Nako ★


Tahun Kelahiran: 2001
Group: HKT48
-- "Terima kasih banyak untuk semua produser nasional yang telah membuat ku bisa berdiri di sini. Aku mengawali perjalan dengan berada di kelas F dan membuat ku berpikir mimpi untuk menjalani debut hanyalah sebatas mimpi, jadi aku tidak percaya aku bisa berada di sini sekarang dan aku sangat bahagia. Ini bukan mimpi, kan? Aku akan melakukan yang terbaik, mulai sekarang aku akan berusaha semakin keras. aku harap kalian berkenan melihat perkembangan ku! Terima kasih banyak!" --



★ 7. Kwon Eun Bi ★


Tahun Kelahiran: 1995
Agensi: Woollim Entertainment



★ 8. Kang Hye Won ★


Tahun Kelahiran: 1998
Agensi: 8D creative



★ 9. Honda Hitomi ★


Tahun Kelahiran: 2001
Group: AKB48
-- "Terima kasih banyak untuk semua produser nasional. Selama 100 hari ada perasaan ku untuk menyerah, ada juga keinginan untuk berhenti ditengah jalan, tapi aku bersyukur karena aku mampu berusaha keras sampai akhir. Aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku hanya dipenuhi oleh mimpi dan harapan, tapi sekarang aku dipenuhi oleh cinta dari kalian. Aku akan memberikan yang terbaik!" --



★ 10. Kim Chae Won ★


Tahun Kelahiran: 2000
Agensi: Woollim Entertainment



★ 11. Kim Min Ju ★


Tahun Kelahiran: 2001
Agensi: UrbanWorks Entertainment



★ 12. Lee Chae Yeon ★


Tahun Kelahiran: 2000
Agensi: WM Entertainment



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar