Minggu, 03 September 2017

Nogizaka46 Umumkan Susunan Member Senbatsu Single ke-19


Member Senbatsu single ke-19 Nogizaka46 'Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru [いつか出来るから今日できる]' telah diumumkan saat siaran TV Show group 'Nogizaka46 Kouji-chuu [乃木坂工事中]' episode 120 yang tayang pada tanggal 3 September 2017.

Senbastu single ke-19 Nogizaka46 terdidir dari 19 member dengan 8 member dibaris belakang, 7 member baris tengah dan 4 memberi dibaris depan. Member Fukujin single ini akan terdiri dari member baris depan dan tengah yang akan beraktifitas sebagai "Jyuu Ichi Fukujin [十一福神]".

Nishino Nanase yang berperan sebagai Tojima Asahi di film 'Asahinagu [あさひなぐ]' dan Saito Asuka yang juga berperan sebagai Tojima Asahi di drama panggung 'Asahinagu' terpilih sebagai W-center untuk single ini.

Ito Marika dan Inoue Sayuri untuk pertamakalinya menjadi member Fukujin setelah mereka berposisi dibaris dua (tengah). Sementara Nakada Kana, Saito Yuuri dan Kitano Hinako kembali terpilih sebagai member Senbatsu seteah di single sebelumnya mereka berstatus Under Member.

Single ke-19 Nogizaka46  rencananya akan dirilis 11 Oktober 2017 mendatang.

Susunan Member Senbatsu Single ke-19 Nogizaka46:


Baris Belakang:
Shinuchi Mai - Saito Yuuri - Hoshino Minami - Ikoma Rina - Akimoto Manatsu -Kitano Hinako - Nakada Kana - Takayama Kazumi

Baris Tengah:
Wakatsuki Yumi - Inoue Sayuri - Matsumura Sayuri - Ikuta Erika - Ito Marika - Sakurai Reika - Eto Misa

Baris Depan:
Hori Miona - Nishino Nanase (C) - Saito Asuka (C) - Shiraishi Mai



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar