Jumat, 01 September 2017

AKB48 Abe Maria Ditransfer ke TPE48


Tanggal 1 September 2017 hari ini, diumumkan bahwa member AKB48 Abe Maria akan ditransfer ke sister group AKB48 yang berbasis di  Taiwan, yakni TPE48.

Mengenai pemindahannya ini, Abe berkomentar, "Aku ingin pindah ke TPE48 atas kemauan ku sendiri. Memikirkan kata "Maria" yang berada di namaku, ini bukan nama orang Jepang, dan aku memikirkan ingin bekerja di berbagai belahan dunia, dan saat aku memikirkan "Di panggung mana aku ingin bekerja?" dan aku berpikir "Taiwan sepertinya pilihan yang bagus!"."

Abe juga mengungkapkan pengalamannya berkunjung ke Taiwan menjadi alasannya memilih berlabuh ke TPE48. "Saat aku memiliki pekerjaan ke Taiwan, banyak tempat yang mmebuat ku antusias. Aku juga menyukai fans di Taiwan yang ramah, jadi aku berharap bisa bersenang-senang bersama mereka."

Lebih lanjut Abe mengatakan, "Aku telah bergabung dengan AKB48 selama delapan tahun. Banyak hal yang telah ku pelajari dan aku pikir aku ingin berbagi pengalaman ku ini dengan member TPE48 nantinya. Dilain sisi, banyak hal yang mesti aku pelajari nantinya, jadi aku akan melakukan yang terbaik."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar