Senin, 11 Februari 2019

5 Rilis Teaser Member MV Palusot Ko'y Maybe, MNL48 Uji Kesabaran Penggemar !


MNL48 akan merilis musik video terbaru yang berjudul Palusot Ko'y Maybe. Lagu ini merupakan coupling song single kedua mereka 'Pag-ibing Fortune Cookie' yang dinyanyikan oleh Team NIV. Palusot Ko'y Maybe merupakan lagu saduran milik AKB48 dengan judul Iiawake Maybe dan telah dirilis oleh JKT48 'Alasanku Maybe'. Tanggal perilisan MV MNL48 ini belum diketahui, hal ini lah yang menjadi rasa penasaran para penggemar mereka yang dijuluki MNLoves itu.

Ditambah lagi setiap harinya sejak dua hari yang lalu, MNL48 merilis teaser atau cuplikan member dalam MV ini. Penggemar mengaku tidak sabar karena MV ini akan terlihat spesial. Salah satu penggemar menyatakan penantian MV ini karena kualitasnya akan lebih bagus. "Kualitas MV ini terlihat sangat menjanjikan," kometar salah satu penggemar setelah perilisan teaser pertama. MNLoves memang menginginkan kualitas MV yang bagus karena kualitas musik video single Pag-ibig Fortune Cookie mendadak turun dari single sebelumnya.



Dalam MV ini, para anggota MNL48 akan mengenakan seragam yang sama dengan Iiwake Maybe versi AKB48. Para anggota juga terlihat sangat cantik di video cuplikan dengan warna merah dan oranye yang sangat mendominasi. Para anggota juga terlihat sangat cantik dan imut. Center lagu ini diambil alih oleh Coleen.











Load disqus comments

0 komentar