Minggu, 17 Februari 2019

5 BNK48 Umumkan Single Keenam 'BEGINNER' !


BNK48 sukses menggelar pemilihan umum senbatsu single keenam dengan hasil Cherprang sebagai pemenangnya. Konser pengumuman hasil ini digelar pada tanggal 26 Januari lalu. Baru dua puluh dua hari, single keenam BNK48 telah diumumkan (17/02/2019). Judul single BNK48 hasil pemilihan adalah 'Beginner'. Cuplikan musik video juga dirilis bersamaan di channel resmi Youtube BNK48.

Beginner merupakan single ke-18 AKB48 yang pertama mencapai penjualan jutaan keping. Meskipun begitu, MV dari single dengan center Atsuko Maeda ini menuai kontroversi. Single populer ini juga telah dibawakan JKT48 dengan judul yang sama. SNH48 juga menjadikan lagu ini sebagai pasangan single ketiga.


Dalam teaser MV BNK48 ini, para anggota akan menjadi geng motor yang cantik, keren dan nakal. Bakal ada adegan bermotor yang juga akan menambah ketertarikan MV ini. Beginner akan mengubah image para member yang lucu  dan imut sejak single pertama sampai kelima, berubah menjadi garang. Meskipun begitu, belum diketahui kapan BNK48 merilis single ini.











Load disqus comments

0 komentar