Selasa, 12 Februari 2019

5 8 Member BNK48 akan Bermain dalam Serial 'ONE YEAR: 365 Wan Baanchan Baanter' !


Pada tanggal 12 Februari 2019, LINE TV menggelar acara bertajuk Nexplosion 2019 yang diikuti oleh sejumlah aktor film maupun serial populer. Dalam acara tersebut, sebuah serial yang dibintangi anggota BNK48 juga diumumkan judulnya. Serial baru tersebut bertajuk 'ONE YEAR: 365 Wan Baanchan Baanter' yang berarti 'Satu Tahun 365 Hari Rumahku Rumahmu'. Tidak tanggng-tanggung, ada delapan anggota BNK48 yang membintangi serial ini.


One Year The Series merupakan garapan kerjama antar BNK48 Office, GDH, dan Nadao Bangkok. GDH yang akan memproduksi film ini sedangkan Nadao dan BNK48 yang menyumbang aktornya. Para anggota BNK48 tersebut adalah Cherprang, Fond, Jan, June, Pun, Namsai, Mewnich, dan Wee. Sedangkan dua aktor pria tampan yang dikirim oleh Nadao yaitu Kao Jirayu dan Ice Tsunatarat.

'Mook' seorang ibu tunggal yang hidup dengan 5 anak perempuan selama hampir sepuluh tahun, menemukan cinta dengan 'Tum' seorang duda, dua anak. Keduanya memutuskan untuk menikah tapi Mook belum berani menerimanya. Ia khawatir karena tidak yakin dengan anak-anak mereka. Apakah akan baik-baik saja dengan keputusan ini?

Cherprang yang memerankan putri tertua 'Petch' menolak karena tidak ingin melihat ibunya menyesal karena cinta yang sebelumnya. Sementara 'Boom' yang diperankan Kao tidak ingin ayahnya bersedih. Kehilangan seorang ibu untuk waktu yang lama dana beliau akan senang dengan cintanya yang baru.

Serial ini akan diarahi oleh director Hormones The Series Season 2 dan 3 yakni P'Ping. Pada saat Casting Ada 52 member BNK48 yang diwawancarai sebelum diputuskan memilih 8 anggota. Cherprang mengungkapkan perasaannya setelah dipilih bersama teman-temannya dengan perasaan gembira dan terhormat. Bekerja bersama GDH juga merupakan salah satu impian anggota dalam grup berlogo ungu itu.












Load disqus comments

0 komentar