Kamis, 14 Februari 2019

5 Berteman, Zhu Ling AKB48 Team SH dan Xiao Wenling GNZ48 Keluar Makan Bersama! !

Zhuling (AKB48 Team SH) - Xiao Wenling (GNZ48)
SNH48 dan AKB48 Team SH merupakan grup idola bentukan Yasushi Akimoto dan merupakan sister group AKB48 pada jamannya. Kedua grup tersebut mungkin bak Indomaret dan Alfamart yang akan membuat kita bingung siapa yang terbaik. Ternyata, anggota dari dua grup ini ada yang memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik. Mereka adalah Zhu Ling AKB48 Team SH dan XIao Wenling GNZ48.

Meski grup dua anggota itu berselisihan, nyatanya hubungan mereka sangat harmonis satu sama lain. Pada tanggal 12 Februari lalu, Zhu Ling AKB48 Team SH mengunggah sebuah foto sedang makan bersama sahabatnya itu di sebuah restoran. Terlihat dalam foto diatas Zhu Ling dan Xiao Wenling tengah berhadap-hadapan dan memfoto satu sama lain. Dapat dipastikan bahwa mereka tengan berdua, dilihat dari bayangan Xiao Wenling yang muncul di sendok makan yang dipegang Zhu Ling.

Penggemar menduga keduanya saling mengenal dari audisi SNH48, tetapi Zhu Ling tidak lolos. Kedekatan mereka ini sangat dikagumi dan beberapa penggemar membuat kapal pasangan keduanya (CP). Couple antara Zhu Ling dan Xiao Wenling dinamai oleh penggemar 'Lingdang'. Wah, bisa jadi mereka akan mengalahkan CP 'Kahuang' Li Yitong dan Huang Tingting.










Load disqus comments

0 komentar