Sabtu, 09 Februari 2019

5 Erika Ebisawa Kuswan Tinggalkan JKT48 Demi Pendidikan !


Erika Ebisawa atau yang kerap disapa Erika member JKT48 Team J ini memutuskan untuk meninggalkan grup. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resminya (09/02/2019). Ia juga menyampaikan penyebab mengapa dirinya meninggalkan grup idola yang dicintainya itu. Pendidikan menjadi alasan Erika utnuk memutuskan lulus dari JKT48.

"Selamat siang semuanya. Kepada para fans, teman-teman member, dan staff JKT48 yang udah dukung aku sampai sekarang. Aku minta maaf atas atas kesalahanku selama ini. Aku bahagia bertemu kalian. Mohon dukungannya untuk aku meraih impian berikutnya. Terima kasih atas segalanya 🙏," tulis Erika. Ia juga mengunggah gambar berisi uraian penjelasan mengenai keputusannya ini.


JKT48 melalui situs resminya telah mengumumkan bahwa Erika telah mengajukan pengunduran diri. Sejak hari ini juga (09/02/2018), Erika sudah bukan lagi anggota dari JKT48. Manajemen meonghargai keputusan yang ia buat dan tentang acara jabat tangan Maret nanti akan diumumkan kemudian.

Erika JKT48 diketahui merupakan mahasiswi perguruan tinggi negeri Universitas Indonesia. Ia sempat menjadi mahasiswa baru dua kali karena pindah jurusan. Gadis yang pernah mendaftar anggota ini HKT48 melamar beasiswa luar negeri November lalu dan dinyatakan lolos. Selamat Erika!










Load disqus comments

0 komentar