Kamis, 14 Februari 2019

5 Member IDOLS Ft Dipaksa Tanda Tangan Kontrak Baru !


Beberapa waktu lalu, mantan anggota SHY48 Li Hui membocorkan kabar bahwa para anggota yang tergabung dalam proyek IDOLS Ft akan menerima kontrak baru. Hal ini diinformasikan dirinya melalui ruang obrol Pocket48 miliknya. Li Hui memang diketahui telah meninggalkan grup tetapi mendadak akun Pocket48 miliknya aktif 11 Februari lalu.

Li Hui mengatakan bahwa para anggota IDOLS Ft harus secepatnya menandatangani kontrak baru yang khusus. Tenggat waktu paling terakhir penandatanganan kontrak adalah sampai akhir Februari 2019. Jika anggota tidak menandatangani kontrak, maka akan dipindahkan ke posisi hiatus. Li Hui menambahkan bahwa ia harus berhati-hati karena kontrak tersebut.

Seperti yang kita ketahui kontrak eksklusif STAR48 tidak main-main, sudah puluhan anggota yang dituntut dan menuntut perusahaan karena masalah kontrak. Kontrak artis eksklusif SNH48 GROUP memungkinkan seorang anggota yang mengundurkan diri tidak bisa bekerja menjadi artis lagi sebelum kontrak habis kecuali membayar denda dan diputuskan secara damai oleh dua belah pihak. Namun, kontrak dengan STAR48 bisa mendulang uang yang banyak jika member tersebut patuh dengan perusahaan dan tingkat kepopulerennya tinggi.










Load disqus comments

0 komentar