Selasa, 12 Desember 2017

SKE48 Takatera Sana Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Takatera Sana telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Takatera melalui postingan blognya tertanggal 12 Desember 2018.

Dalam tulisannya, Takatera mengungkapkan, "Ada yang ingin kusampaikan kepada kalian. Aku, Takatera Sana akan lulus dari SKE48." Takatera melanjutkan, "Maaf karena ini pengumuman mendadak dan aku juga minta maaf mengumumkannya melalui blog, tidak menyampaikannya secara langusng kepada kalian."

"Aku telah berkonsultasi dengan manajer Yuasa dalam waltu yang lama dan ini menjadi keputusan akhir yang ku ambil setelah memikirkan mengenai masa depanku."

Mengenai jadwal kegiatannya bersama SKE48, Takatera menginformasikan, "Periode kegiatan ku bersama SKE48 hingga akhir bulan Januari 2018. Meski tinggal sedikit waktu yang tersisa, aku akan sangat senang jika bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama fans yang mendukung ku."

Selain itu, Takatera juga akan keluar dari unit Kosanger 7 yang akan menyanyikan lagu 'Because Docchi Tsukazu [Because どっちつかず]' di single terbaru SKE48 'Muishiki no Iro [無意識の色]' yang akan dirilis 27 Desember 2017 mendatang.

Takatera sana bergabung dengan SKE48 pada September 2013 melalui 'AKB48 Group Draft Kaigi'. Takatera berstatus Kenkyuusei Draft dari November 2013 hingga akhirnya dipromosikan ke Team E pada tanggal 24 Februari 2017 di 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri'.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar