Minggu, 31 Desember 2017

3 Member Keyakizaka46 Alami Hyperpnea Saat Tampil di "68th NHK Kouhaku Uta Gassen"


31 Agsutus 2017, Keyakizaka46 tampil di acara '68th NHK Kouhaku Uta Gassen [第68回NHK紅白歌合戦]'. Di acara ini, Keyakizaka46 tampil dua kali membawakan lagu yang sama yakni 'Fukyouwaon [不協和音]'.

Dipenampilan pertama, Keyakizaka46 tampil sebagai sebuah group dan di penampilan kedua, Keyakizaka4 berkolaborasi bersama Uchimura Teruyoshi yang mengaku fans Keyakizaka46 dan menyukai lagu 'Fukyouwaon'. Dipenampilan kedua ini, 3 member Keyakizaka46 yakni Suzumoto Miyu, Hirate Yurina dan Shida Manaka mengalami collapse di atas panggung.

Suzumoto mengalami collapse ditengah perform dan harus ditahan oleh Watanabe Rika yang berposisi dibelakangnya, sementara Hirate Yurina dan Shida Manaka juga collapse di atas panggung setelah perform selesai dan harus dibawa kebelakang panggung.

Menurut pihak NHK, 3 member Keyakizaka46 ini mengalami Hyperpnea (sulit bernafas dengan baik) akibat aktivitas fisik yang dijalani. Setelah berkonsultasi oleh pihak medis di lokasi, 3 member Keyakizaka46 ini tidak perlu menjalani perawatan ke rumah sakit dan hanya berisitirahat di ruang ganti.

Sebelum tampil kembali membawa 'Fukyouwaon' bersama, Uchimura Teruyoshi sempat menanyakan kondisi Hirate yang terlihat buruk, "Apa kau baik-baik saja?" dan Hirate menjawab "Iya (aku baik-baik saja)".



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar