Jumat, 29 Desember 2017

Nogizaka46 Sakurai Reika: Banyak Mimpi yang Menjadi Kenyataan


29 Desember 2017, Nogizaka46 hadir di NHK Hall, Tokyo untuk melakukan gladi resik acara '68th NHK Kouhaku Uta Gassen [第68回NHK紅白歌合戦]' yang akan digelar 31 Desember mendatang.

Tampil 3 tahun berturut, Akimoto Manatsu berkomentar, "Aku sama sekali masih belum terbiasa (tertawa). Dan ada ketegangan yang berbeda di tahun ini. Selain itu, tahun ini, Generasi 3 ikut tampil, jadi aku pikir kami harus tampil keren."

Tahun ini, Nogizaka46 akan tampil membawakan lagu 'Influencer [インフルエンサー]'. Mengenai lagu ini, Nishino Nanase yang menjadi salah satu center berkomentar, "Aku senang bisa membawakan lagu ini di acara Kouhaku" Sementara Shiraishi Mai yang juga menjadi center di lagu ini berkomentar, "'Influencer' adalah lagu dimana kami berhasil mencapai penjualan sejuta untuk pertamaklinya, hal besar yang terjadi bagi grup ini. Melalui panggung Kohaku, aku ingin tahu apakah Nogizaka bisa memanjat satu langkah lagi kedepannya."

Shiraishi juga mengungkapkan dia mengajak Himura Yuuki Bananaman untuk ikut tampil bersama membawakan 'Influencer'. "Aku mengajak Himura-san (Shiraishi menelpon Himura di acara Bananaman Zero Music), namun ditolak dengan indah (tertawa). Aku sangat senang jika bisa menari bersama lagi. Aku ingin melakukannya."

Mengenai perjalanan Nogizaka46 di tahun 2017, kapten Sakurai Reika berkomentar, "Banyak hal yang terjadi ditahun ini, penghargaan, tampil di Tokyo Dome dan tampil di Kouhaku 3 tahun berturut. Tahun ini menjadi tahun penuh kepercayaan diri bagi kami." Ketika ditanya huruf kanji yang bisa mewakili perjalanan Nogizaka46 di tahun ini, Sakurai mengatakan, "Yume [夢]. Tokyo Dome, Kouhaku, Photobook, banyak mimpi yang menjadi kenyataan di tahun ini."

Ketika ditanya perjalanan Nogizaka46 untuk tahun depan, Akimoto berkomentar, "Bulan Februari ini kami akan tampil di Hong Kong, kegiatan Nogizaka46 di luar negeri baru saja dimulai, aku ingin kami bisa pergi ke belahan dunia lainnya. Perilisan Photobook terus berlanjut, jadi aku pikir masih akan ada lagi member yang akan merilis photobook ditahun depan."

Tahun ini, Nogizaka46 akan tampil di acara Kouhaku dengan 41 member, minus Kitano Hinako yang hiatus dari kegiatan grup, Ito Riria dan Iwamoto Renka yang tidak bisa ikut tampil akibat batas usia serta Ito Marika dan Nakamoto Himeka yang lulus dari group.




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar