Selasa, 05 Desember 2017

Keyakizaka46 Watanabe Rika Hadiri Event Perilisan Photobook Pertamanya


Tanggal 5 Desember 2017, member Keyakizaka46 Watanabe Rika hadir di toko buku Fuyuka, Tokyo dalam rangka menggelar event perayaan perilisan photobook pertamannya 'Jousetsuna Manazashi [饒舌な眼差し]' yang dirilis di hari yang sama.

Watanabe menjadi member pertama dari Keyakizaka46 yang merilis photobook. Lokasi pemotretan dilakukan di Yunani. Mengenai dirinya yang merilis photobook solo, Watanabe berkomentar, "Aku tidak pernah menyangka akan bisa merilis photobook seperti ini, jadi aku senang sekali." Mengenai dirinya yang menjadi member pertama yang merilis photobook, Watanabe berkomentar, "Ada perasaan cemas dalam diriku."

Demi pemotretan photobooknya ini, Watanabe mengungkapkan dirinya harus menjalani proses diet 3 bulan sebelum pergi ke Yunani dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 7 Kg. "Aku menyukai pan [roti] dan makanan manis lainnya tapi aku harus menahannya dan hanya banyak mengkonsumsi apel. Aku sanagt berusaha untuk photobook ku ini."

Mengenai dirinya yang untuk pertama kalinya melakukan pemotretan dengan mengenakan swimsuit, Watanabe mengatakan, "Awalnya aku merasa malu, tapi karena aku bisa bermain di laut dan kolam renang, perasaan itu terlupakan."

Watanabe Rika yang mengagumi sosok member Nogizaka46 Shiraishi Mai mengungkapkan, "Aku melihat photobook Shiraishi-san dan belajar banyak hal dari situ." Watanabe juga telah memberikan langsung photobooknya kepada Shiraishi.

Meski selama wawancara Watanabe menjawab pertanyaan dengan malu-malu, namun saat dirinya diminta memberikan nilai untuk photobooknya, Watanabe dengan tegas menjawab "100 poin". Mengenai harapannya di masa depan, Watanabe mengatakan, "Aku ingin terus berjuang keras dalam setiap kegiatan ku."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar