Jumat, 29 Desember 2017

AKB48 Watanabe Mayu: Mungkin Aku Akan Menangis


29 Desember 2017, AKB48 (Group) menggelar gladi resik untuk penampilan mereka di '68th NHK Kouhaku Uta Gassen [第68回NHK紅白歌合戦]' di NHK Hall, Tokyo.

7 member termasuk Watanabe Mayu tampil di hadapan pers saat membahas antusias mereka mengenai acara ini.

Di 'NHK Kouhaku Uta Gassen' tahun ini, AKB48 direncanakan akan membawakan 3 lagu dari 10 kandidaat lagu dalam bentuk medley hasil pilihan dari pemirsa. Watanabe yang akan tampil terakhir kalinya di acara kali ini sebagai member AKB48 berkomentar, "Jika '11gatsu no Anklet [11月のアンクレット]' bisa berada di peringkat pertama pilihan pemirsa, aku rasa aku akan menangis saat menyanyikannya. Aku tipe yang tidak sering menangis di depan umum, tapi kalau itu yang terjadi rasanya aku tidak akan bisa menahan air mata ku."

Mengenai 10 kandidat lagu yang akan dibawakan, Sashihara Rino berkomentar, "Semuanya lagu yang bagus, tak masalah lagu mana yang akan terpilih (3 besar), aku menantikannya.

Sementara menaggapi lagu 'Oogoe Diamong [大声ダイヤモンド]' yang juga masuk dalam 10 kandidat lagu, Matsui Jurina berkomentar, "Lagu itu dibawakan saat aku debut dan masih duduk di sekolah dasar, aku sangat senang jika bisa menyanyikannya lagi saat aku berusia 20 tahun."

10 lagu kandidat yang akan dibawakan oleh AKB48
  • #SukiNanda
  • 11gatsu no Anklet
  • 365 Nichi no Kamihikouki
  • Beginner
  • Hone Hone Waltz [Theme song program NHK]
  • Iiwake Maybe
  • Kibouteki Refrain
  • Koisuru Fortune Cookie
  • Oogoe Diamond
  • Yuuhi wo Miteiru ka?



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar