Selasa, 19 Desember 2017

Keyakizaka46 Nagahama Neru Hadiri Event Perilisan Photobook Pertamanya


19 Desember 2017, member Keyakizaka46 Nagahama Neru hadir di toko buku Fuyuka, Tokyo dalam rangka menggelar event perayaan perilisan photobook pertamannya 'Koko Kara [ここから]' yang dirilis di hari yang sama.

Photobook bertema "Seishun [青春 / Masa muda]" ini akan menjadi kumpulan foto-foto musim panas Nagahama. Proses pemotretan photobook ini dilakukan pada awal bulan Juli 2017 lalu di pulau Goto, prefektur Nagasaki yang merupakan kampung halaman Nagahama.

Ketika ditanya nilai yang ia berikan untuk photobooknya ini, Nagahama menjawab "510 point" dengan alasan "Aku mencoba membuatnya terbaca menjadi Goto [5 = 五/Go & 10 = 十/Too]".

Neru juga mengungkapkan foto dirinya yang mengenakan gaun putih sambil bermain kembang api sebagai foto favoritnya dalam photobooknya ini.


Mengenai pemotretan dalam pakaian renang, Nagahama mengungkapkan, "Sejujurnya aku sangat malu, tapi yang menjadi lokasi pemotretan merupakan pantai yang ku kunjungi untuk belajar Jibikiami [menagkap ikan dengan jaring] saat aku SD. Karena tempatnya sudah tidak asing jadi aku bisa melakukannya tanpa rasa gugup."

Edisi pertama photobook Nagahama telah dicetak 120,000 copies dan dikatakan menjadi cetakan terbanyak dalam sejarah photobook Sakamichi Series, termausk mengungguli cetakan edisi pertama photobook member Nogizaka46 Shiraishi Mai 'Passport' yang dicetak 100,000 copies. Mengenai ini, Nagahama mengatakan, "Photobook ku disunting oleh staf yang sama dengan yang mengerjai photobook Shiraishi-an. Aku rasa pendapat staf mengenai photobook ku terlalu berlebihan, aku minta maaf untuk hal itu."

Ketika ditanya satu karakter Kanji yang dapat mewakili perjalanan satu tahun ini, Neru menjawab dengan kanji "練 [Kunyomi = Ne(ru)]". Mengenai harapannya untuk tahun depan, Neru menjawab, "Aku ingin berusaha lebih baik lagi dibanding tahun ini."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar