Sabtu, 02 Desember 2017

Nogizaka46 Shiraishi Mai Raih Penghargaan Untuk Photobook "Passport"


2 Desember 2017, member Nogizaka46 Shiraishi Mai menghadiri acara penghargaan '10th Oricon Yearly "Book" Ranking 2017' yang digelar di Tokyo.

Photobook solo kedua Shiraishi Mai 'Passport [パスポート]' yang dirilis 7 Februari lalu telah terjual sebanyak 228,783 copies [periode penghitungan dari 21 November 2016 ~ 19 November 2017] dan meraih peringakat pertama dalam kategori photobook. 'Passport' memecahkan rekor penjualan sejak 2008 dan menjadi penjualan tertinggi photobook solo wanita dalam sejarah.

Hadir dengan gaun berwarna hitam, Shiraishi yang menerima piala penghargaan berkomentar, "Aku masih tidak percaya kalau aku bisa menerima penghargaan luar biasa ini, aku senang sekali. Aku tidak menyangka sama sekali." Shiraishi melanjutkan, "Aku bersyukur karena aku bisa meraih penghargaan ini berkat dukungan orang-orang disekitarku."

Ketika ditanya harapan kedepannya, Shiraishi menjawab, "Aku ingin menantang banyak hal. Oricon juga memiliki peringat dibidang musik, jadi aku akan berusaha keras dan berharap suatu saat Nogizaka46 juga bisa menerima penghargaan."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar