Rabu, 06 Desember 2017

Nogizaka46 Ito Marika Akan Rilis Photobook Solo Debutnya di Tahun Depan


Member Nogizaka Ito Marika akan merilis photobook solo pertamanya di hari ulang tahunnya pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang.

Photobook Ito akan diterbitkan oleh Shueisha International. Ito akan resmi meninggalkan Nogizaka46 setelah event jabat tangan yang akan digelar tanggal 23 Desember, dengan ini Ito akan menjadi member pertama yang merilis photobook solo setelah lulus dari group.

Dapat merilis photobook, Ito berkomentar, "Aku tidak pernah berpikir aku bisa merilis photobook, jadi aku senang sekali." Ito melanjutkan, "Aku ingin photobook ini menjadi awal bagiku, photobook ini akan memperlihatkan sosok ku yang belum pernah terlihat sebelumnya. Aku ingin membuat photobook yang membuat orang ingin melihatnya berulang kali."

Mengenai kegiatan masa depannya setelah lulus, Ito mengungkapkan, "Aku ingin terus melanjutkan aktivitas yang dapat mengekspresikan diriku."

Pemotretan photoobook ini telah dilakukan pada bulan November lalu dengan mengambil lokasi pemotretan di Hong Kong. Photobook ini tidak hanya menampilkan foto-foto Ito dengan senyuman layaknya seorang idol, namun akan ada juga foto-foto yang memperlihatkan wajah serius Ito dengan pemandangan malam di Hong Kong. Selain itu, photobook ini juga akan menampilkan foto Ito yang mengenakan swimsuit.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar