Jumat, 08 Desember 2017

Keyakizaka46 Imaizumi Yui Dikontrak Sebagai Model Reguler Majalah Fashion "ar"


Member Keyakizak46 Imaizumi Yui telah dikontrak sebagai model reguler majalah fashion wanita 'ar'.

Imaizumi akan mulai menghiasi majalah 'ar' sebagai model reguler di edisi bulan Januari yang akan dirilis 12 Desember 2017 mendatang.

Dipilih sebagai model reguler, Imaizumi berkomentar, "Badan ku tidak tinggi diantara member Keyakizaka46 lainnya, aku pikir tidak ada yang bisa ku lakukan di dunia model. Ketika aku pertamakali muncul di majalh 'ar' enam bulan yang lalu, ada perasaan yang belum pernah ku rasakan sebelumnya, aku berpikir "aku ingin bekerja yang berhubungan dengan busanan dan make-up! Aku ingin menjadi model reguler majalh 'ar'". Ini seperti mimpi."

Imaizumi melanjutkan, "Aku senang sekali diriku bisa menjadi referensi bagi orang-orang yang tidak memiliki badan yang tinggi dan kesulitan dalam hal memilih pakaian. Aku akan melakukan yang terbaik, yoroshiku onegaītashimasu."

Member Nogizaka46 Hori Miona yang juga menajdi model reguler majalah 'ar' memberikan ucapan selamat kepada Imaizumi melalui blog resminya. "Yui-chan, selamat atas model regulernya ✨ Terimakasih juga sudah melihat photobook ku. Mari kita bekerja keras bersama."

Imaizumi Yui menjadi member ketiga di Keyakizaka46 yang dikontrak sebagai model majalah fashion. Sebelumnya Watanabe Risa telah dikontrak sebagi model eksklusif majalah 'non-no' dan Watanabe Rika dikontrak sebagai model reguler majalah 'LARME' dan sebagai model ekskusif di majalah 'Ray'.

Daftar Member Sakamichi Series yang Dikontrak Sebagai Model
  1. Shiraishi Mai - LARME & Ray
  2. Nishino Nanase - non-no
  3. Matsumura Sayuri - CanCam
  4. Saito Asuka - sweet
  5. Kitano Hinako - Zipper (Majalah Zipper akan berhenti produksi. Edisi Desember menjadi edisi terakhir)
  6. Kawago Hina - Popteen
  7. Hori Miona - ar
  8. Eto Misa - Bijin Hyakka
  9. Kubo Shiori - Seventeen
  10. Sakurai Reika - NYLON JAPAN
  11. Watanabe Risa - non-no
  12. Watanabe Rika -  LARME & Ray
  13. Imaizumi Yui - ar
※ Ex-Nogizaka46 Hashimoto Nanami juga pernah dikontrak sebagai model majalah 'CanCam'.


via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar