Kamis, 21 Desember 2017

Nogizaka46 Ikoma Rina Akan Tampil Sebagai Pecinta NARUTO Dalam Drama "Oh My Jump!"


Member Nogizaka46 Ikoma Rina akan muncul dalam serial drama 'Oh My Jump! ~Shounen Jump ga Chikyuu wo Sukuu~ [オー・マイ・ジャンプ!~少年ジャンプが地球を救う~]' yang akan tayang pada bulan Januari tahun depan.

Drama ini dibuat untuk merayakan 50 tahun majalan 'Weekly Shounen Jump [週刊少年ジャンプ]' pada tahun 2018 mendatang.

Drama akan bercerita tentang Tsukiyama Hiroshi bekerja sebagai salesman untuk sebuah perusahaan. Suatu hari, rekan wanita Tsukiyama mengalami pelecehan seksual oleh atasannya Tsukiyama yang melihat pelecehan tersebut mengabaikannya. Seorang pria misterius Tsuchida Choyaku muncul di depan Tsukiyama. Tsuchida membawa Tsukiyama ke sebuah klub rahasia bernama Oh My Jump. Klub ini beranggotakan orang dewasa yang menjadi penggemar majalah 'Weekly Shounen Jump' dan mereka berkumpul di sana untuk membicarakan judul dan karakter favorit mereka.

Dalam drama ini, Ikoma akan menjadi pemeran utama wanita bernama Himura Tomoko, seorang Mahasiswi anggota klub Oh My Jump yang mencintai 'NARUTO'. Himura merupakan sosok yang tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain, namun berbeda saat membahas tentang majalah 'Weekly Shounen Jump', Himura akan menjadi sosok yang terbuka dan banyak bercerita. Dalam drama ini Ikoma juga akan melakukan cosplay.

Dapat bermain di drama ini, Ikoma berkomentar, "Aku senang sekali! Meski ada perasaan cemas tapi aku sangat senang bisa terlibat dalam drama ini. Karakter yang ku perankan tidak akan menunjukkan sisiku sebagai seorang idol. Aku juga akan melakukan cosplay, aku akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter yang ku perankan ini."

Mengenai keterlibatan Ikoma Rina dalam drama ini, sang produser berkomentar, "Peran [Himura Tomoko] ini sudah diputuskan hanya akan diberikan kepada Ikoma saat kami mendiskusikan drama ini. Bagi Ikoma, peran ini mungkin akan memberi tekanan baginya, tapi aku yakin dia bisa mengatasi tekanan itu dan memenuhi harapan para penonton."


TV Tokyo 'Oh My Jump! ~Shounen Jump ga Chikyuu wo Sukuu~'

Jadwal Tayang: Mulai 12 Januari 2018, 24:12 ~ JST / 22:12 ~ WIB
Sutradara: Miki Koichiro, Imaizumi Rikiya , Aoyama Takahiro
Pemain:
  • Ito Atsushi sebagai Tsukiyama Hiroshi
  • Baba Toru sebagai Kurozuka Asahi
  • Yanagi Shuntaro sebagai Kaneshiro Shinji
  • Saiki Shigeru sebagai Tsuchida Choyaku
  • Sato Hitomi sebagai Kogure Miki
  • Terawaki Yasufumi sebagai Mizukawa Kosuke
  • Ikoma Rina sebagai Himura Tomoko



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar