Senin, 07 Agustus 2017

[TRANS] Nakamoto Himeka retire from entertainment, more on her blog

Title : “Announcement”

Aku, Himeka Nakamoto,

telah memutuskan untuk lulus dari Nogizaka46

Detil mengenai harinya akan diumumkan kemudian.

Meskipun begitu,

Aku telah berpikir untuk tidak berpartisipasi dalam single ke-19, dst.

Alasan terbesarku adalah kecemasan mengenai kondisi kesehatanku.

Oleh karena itu, saya meluluskan diri, sekaligus keluar dari dunia hiburan.

Aku berencana untuk beristirahat sejenak.

Sejujurnya, karena aku bodoh dalam hal pekerjaan,

tanpa mempedulikan perasaan orang yang tidak bisa bekerja karena kondisi kesehatan yang tidak baik, aku bertanya-tanya “kenapa ?” di dalam hati.

Aku tidak akan meminta agar orang-orang memahamiku, tapi,

aku tidak ingin jumlah orang yang seperti diriku ini bertambah.

Kini, aku akan menghadapi “Under Live”.

Ini merupakan hal yang sudah diatur jadi mohon kalian semua jangan kuatir ^^

“Saya telah melakukan berbagai pekerjaan bersama Himetan. Saat ini pun saya memikirkan isi hatimu yang terdalam. Tapi yang terpenting adalah aku ingin kamu menjadi sehat kembali.”

Begitulah kata seorang staf kepadaku.

Aku senang sekali.

Aku telah diberikan semacam waktu untuk beristirahat,

setelah itu pun, aku menerima berbagai dukungan.

Para staf telah berusaha dalam selama beberapa bulan,

dengan komitmen bahwa bagaimanapun caranya Himetan harus sembuh total.

Diriku yang tidak dapat membalas dukungan-dukungan tersebut ini, menurutku sangat payah.

Nationwide Tour in Jingu

Rasanya benar-benar menghangatkan hingga air mataku tidak dapat berhenti mengalir.

Kupikir itu berlebihan.

Nogizaka telah dicintai seperti oleh orang-orang.

Maafkan aku telah mengatakan “datanglah kepadaku”.

Diriku yang mempunyai tujuan menjadi idola ini memikirkan mengenai sampai kapan ada disini terus, berencana menyaksikan hingga pembubaran.

Akan tetapi, anehnya aku paham, berpikir “Ah, ini sudah saatnya.”

Posisiku sendiri, usiaku, aku ingin melakukan ini, dsb.,

Ini merupakan keputusan setelah memikirkan beragam hal.

Melihat dari samping diriku, aku masih belum ada apa-apanya.

Ada titik dimana diriku labil dan terjatuh, ada beragam hal yang mengecewakan.

Menurutku, ini sudah memuaskan.

Mulai saat ini, aku ingin hidup dengan tenang.

6 tahun sejak bergabung (dengan Nogizaka46),

orang-orang yang telah mengijinkanku menjadi idola,

tidak lain dan tidak bukan adalah kalian semua.

Para member,

semua pihak yang telah berjasa membantu,

semua penggemar yang telah mendukungku,

Aku benar-benar berterimakasih.

Aku, sebagai idola,

tidak berpikir menjadi seseorang yang superior.

Tidak ada hasil yang signifikan,

tidak sering muncul di media,

terlihat seperti sosok yang sedih,

kurasa tidak banyak orang yang datang kepadaku.

Meskipun begitu, kalian semua, dengan penuh antusiasme,

berapa kali kalian menyelamatkanku, mendukungku.

Membaca komentar di blog,

Ada hari-hari dimana air mataku mengalir.

Demi diriku yang seperti ini,

Aku benar-benar berterimakasih yang sedalam-dalamnya atas banyak dedikasi yang kalian semua berikan.

Selain itu, aku juga ingin berterimakasih,

kepada kedua orangtuaku yang telah mengorbankan kehidupan mereka untuk mendukung kami para anak perempuannya.

Aku sangat menyukai pekerjaan.

Ada nilai-nilai dalam grup ini yang muncul dengan menaruh seluruh masa muda.

Bertemu dengan Nogizaka46, bagiku merupakan sebuah aset besar.

Kepada kalian semua satu-persatu,

kepada para member,

aku mendoakan semoga kalian semua tetap eksis sebagai sosok yang seperti itu.

Aku akan terus mengingat dan terus berjuang sambil menikmati masa-masaku sebagai idola hingga hari terakhir !

Mohon bantuannya !

– Himeka Nakamoto



Download Here → http://ift.tt/2uhRbcZ
Load disqus comments

0 komentar