Senin, 28 Agustus 2017

Member Nogizaka46 Hadiri Event dan Berdoa Untuk Kesuksesan Film "Asahinagu"


28 Agustus 2017, member Nogizaka46 beserta pemain dan sutradara film 'Asahinagu [あさひなぐ]' menghadiri acara perayaan untuk mendoakan kesuksesan pemutaran film.

'Asahinagu' merupakan film yang diangkat dari manga karya Kozaki Ai. Film ini bercerita tentang gadis bernama Tojima Asahi yang yang memiliki tubuh kecil dan lemah secara fisik. Tojima Asahi memutuskan untuk mengubah dirinya sendiri. Dia mendaftar di klub Naginata di sekolahnya dan bekerja keras dengan anggota klub lainnya dan menargetkan untuk bertanding di kompetisi nasional.

Film ini dibintangi oleh member Nogizaka46 Nishino Nanase, Shiraishi Mai, Matsumura Sayuri, Ito Marika, Sakurai Reika, Ikuta Erika, Nakada Kana dan Saito Yuuri.

Di event ini, member mengingat kembali saat mulai berlatih Naginata sejak awal tahun dan proses syuting film. Nishino Nanase mengatakan, "Naginata sangat berat dan susah untuk ditangani, kulit telapak tanganku sampai lecet dan lenganku sampai mengalami nyeri otot. Aku yang tidak mengetahui soal Naginata sama sekali akhirnya banyak belajar dari film ini dan menjadi pengalaman yang bagus bagi ku."

Nishino juga mengungkapkan, meski dalam Naginata wajah pemain tidak terlihat jelas dikarenakan mengenakan topeng, tapi kebanyakan adegan dalam film ini diperankan oleh masing-masing pemain tanpa pemeran pengganti.

Sementara Ikuta Erika yang berperan sebagai Ichido Nene, rival dari Tojima Asahi berkomentar, "Aku berbicara kepada sutradara, dari pada menampilkan karakter Nene yang menakutkan dan kuat seperti karakter aslinya, aku juga ingin menambahkan sisi Nene yang ramah layaknya anak kecil yang polos dan sifat yang suka merajuk, aku ingin menampilkan Nene yang juga memiliki karakter imut."

Film "Asahinagu" akan mulai diputar di Jepang pada tanggal 22 September 2017.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar