Senin, 21 Agustus 2017

Interview Shida Manaka Keyakizaka46 with 46 Questions

“FOKUS TIDAK HANYA PADA PENAMPILAN COOL-NYA, TAPI PADA SOSOK ASLINYA”

Full Video here: Shida Manaka Entame 46Q.mp4

MENGETAHUI SOSOK ASLI DARI SHIDA MANAKA, INTERVIEW DENGAN 46 PERTANYAAN 46 JAWABAN.

MULAI DARI PERTANYAAN UMUM YANG SEPERTI ITU SAMPAI PERTANYAAN SEDIKIT ANEH YANG SEPERTI INI, JAWABAN YANG DIA LONTARKAN SEMAKIN MENUNJUKKAN “CIRI KHAS”-NYA!
 
 
 
1. Hal yang kamu lakukan pertama kali di pagi hari?

Menggosok gigi.
2. Hal yang pasti kamu lakukan sebelum tidur?

Memasang alarm.
3. Hal yang selalu ada di dalam tas?

Dompet, Suica (kartu pembayaran kereta api), dan charger HP.
4. Hal yang selalu dibeli di minimarket?

Edamame. Aku sangat suka, biasanya aku selalu makan itu.
5. Dimana tempat yang paling menenangkan bagimu?

Sofa yang ada di kamarku.
6. Mimpi yang sering kamu lihat mimpi yang seperti apa?

Mimpi dikejar naga. Aku rasa mungkin karena efek terlalu banyak bermain MonHun (Monster Hunter) (Tertawa).
7. Kalau sehari ini sisa 5 jam lagi, apa yang akan kamu lakukan?

Tidur.
8. Hal yang paling memalukan seumur hidup?

Saat terjatuh di jalan Shinjuku. Saat sedang berjalan penuh gaya dengan memakai sepatu hak tinggi, kemudian aku terjatuh, benar-benar memalukan……!!

Ini cerita baru-baru ini.
9. Hal apa yang kamu lakukan sampai sangat dipuji oleh orang?

Waktu aku sekitar kelas 2 SMP, aku membersihkan salju di depan rumahku dan orangtuaku berkata “Mobilnya jadi bisa parkir dengan mudah, lho”
10. Kapan kejadian kamu merasa sangat guugp seumur hidupmu?

Saat audisi terakhir Keyakizaka46.
11. Makanan yang paling enak yang pernah kamu makan seumur hidupmu?

Telur dadar buatan Mama. Itu yang paling aku sukai di dunia ini! Untuk rasanya, telur dadar yang manis.
12. Makan malammu kemarin?

Yakiniku.
13. Di antara benda yang kamu miliki, apa benda yang paling berharga?

Sepatu. Aku diberitahu oleh stylist kami “Lebih baik pakailah sepatu yang bagus”. Kemudian aku beli sepatu mahal. Selain cocok dengan kakiku, itu juga dari merk kesukaanku, jadi aku sering memakainya!
14. Hal yang paling sering kamu lakukan menggunakan kereta?

Aku selalu mendengarkan musik.
15. Lagu yang sering kamu dengar akhir-akhir ini?

Aku sering mendengar lagu dari ORANGE RANGE. Aku jadi ketagihan saat menyanyikan lagu “Ikenai Taiyou” saat karaoke. Sejak saat itu aku terus mendengarkannya.
16. Hal yang ingin kamu lakukan tahun ini?

Aku ingin beli sepeda yang keren.
17. Tempat yang ingin kamu kunjungi sekali seumur hidup?

Inggris. Aku ingin merasakan secara langsung UK Rock!
18. Pemandangan paling indah yang pernah kamu lihat selama ini?

Saat pengambilan gambar untuk MV “Eccentric” di Tochigi, bintang yang aku lihat saat itu benar-benar indah.
19. Tolong banggakan Niigata, tempat asalmu!

Langit Malamnya!
20. Seumur hidup, hadiah apa yang membuatmu sangat senang?

Bunga. Aku benar-benar sangat senang menerima bunga dari siapapun.
21. Kalau menang undian 46 Trilyun Yen, apa yang akan kamu lakukan?

Membeli mansion (apartemen besar). Aku akan menghasilkan uang dari biaya sewanya (tertawa)
22. Kalau menang undian 46.000 Yen, apa yang akan kamu lakukan?

Aku akan pergi makan Yakiniku dengan member Keyakizaka46 yang lain.
23. Kata yang sering kamu ucapkan?

“Akko”. Dari logat Niigata yang berarti “Asoko” dan “Acchi” (Disana). Aku sering tanpa sadar mengucapkannya dan diejek oleh yang lain.
24. Seandainya Tuhan mengabulkan satu saja pemintaanmu?

Biarkan aku tetap muda! Aku tidak ingin lebih tua lagi dari 23 tahun!
25. Seandainya bisa menggunakan satu sihir saja?

Aku akan membuatnya tidak hanya bisa menggunakan satu sihir saja, tapi jadi bisa menggunakan berbagai macam sihir terus menerus (tertawa)
26. Seandainya terlahir kembali, ingin jadi wanita atau laki-laki?

Laki-laki. Aku ingin terlahir kembali sebagai laki-laki ganteng! Aku juga mengagumi persahabatan antar laki-laki.
27. Menurutmu apa dirimu di kehidupanmu sebelumnya?

Kucing. Sederhana saja, karena penampilannya mirip.
28. Kalau kamu bisa melakukan perjalanan waktu, kamu ingin ke masa depan atau masa lalu?

Masa lalu. Aku akan pergi ke masa dimana aku masih TK, kemudian aku ingin melihat diriku di masa itu. Saat itu aku adalah tipe anak yang tersesat karena mengejar barisan semut (tertawa).
29. Mana yang paling kamu percayai keberadaannya, alien atau hantu?

Alien. Habisnya kita ini juga alien, kan? Alam semesta ini luas, dan ada banyak galaksi, jadi tidak mungkin tidak ada…………. itu yang dikatakan oleh guru IPA-ku.
30. Kalau bisa membawa satu orang yang ke pulau tak berpenghuni, siapa yang akan kamu bawa?

Oda Nana! Karena kemampuan bertahan hidupnya kelihatannya tinggi. Dia juga kelihatan pintar berburu, dan memanjat pohon mengambil pisang, kan? (tertawa)
31. Dirimu saat masuk Keyakizaka46 dibandingkan dengan dirimu yang sekarang, perbedaan apa yang terlihat mencolok?

Hmmm……. Sepertinya tidak terlalu banyak berubah. Mungkin baju yang aku pakai jadi berbeda.
32. Dibandingkan dengan image pertama saat masuk, member yang terlihat paling berbeda adalah?

Apa Oda Nana, ya? Awalnya dia disebut sebagai Holy Mother, tapi sekarang benar-benar berbeda! Dia sangat terus terang, kemudian apa yang dipikirkan semua langsung diucapkan, aku juga membalasnya (tertawa). Karena itulah aku merasa nyaman dengannya.
33. Senadainya terlahir kembali sebagai salah satu member, siapa yang kamu pilih?

Fuuchan (Saito Fuyuka). Karena dia sangat tenang dan bisa memikirkan banyak hal, aku iri dengannya yang tidak memiliki mood swing.
34. Kalau disuruh mengatakan hal yang paling penting dalam menjadi idol, apa itu?

Aku tidak memilikinya sih, mungkin……….. pesona.
35. Selain Idol, pekerjaan yang ingin kamu lakukan adalah?

Orang yang membuat baju. Aku rasa seandainya aku tidak masuk Keyakizaka46, aku akan bersekolah di SMA khusus tentang Fashion.
36. Saat masih kecil, impianmu akan menjadi apa saat dewasa?

Bekerja di Toko Crepe.
37. Antara Ayah dan Ibu, kamu paling sering dibilang mirip yang mana?

Saat aku masih bayi, aku sangat mirip dengan wajah Papaku yang masih bayi, tapi semakin lama aku semakin sering dibilang lebih mirip dengan Mama. Kepribadianku tidak mirip dengan Papa dan Mama, ada saat dimana aku pernah berpikir kalau mungkin saja aku ini anak pungut (tertawa).
38. Peran yang pernah kamu mainkan di pentas seni atau drama?

Aku tidak pernah tampil di pentas seni. Kita bisa memilih akan tampil menjadi apa, tapi aku tidak memilih drama.
39. Cara menjaga kesehatan menurut caramu adalah?

Dengan memakan samgyetang (Sup ginseng ayam). Suatu ketika aku pernah tidak enak badan, kemudian aku bisa sembuh dengan memakan samgyetang! Kondisi badan akan membaik kalau makan makanan Korea.
40. Kamu paling bisa memasak apa?

Hoikooroo (Tumis daging babi dengan sayur). Meskipun saat di rumah dulu aku hanya sebatas membantu orangtuaku memasaknya, tapi saat ke Tokyo aku jadi bisa memasak sendiri.
41. Bagian mana yang membuatmu berpikir “Aku ini masih anak-anak, ya…” ?

Saat aku berpikir “Tidak mau”, selalu saja keluar melalui perlakuanku. Aku juga sebenarnya berpikir kalau harus mengubahnya…….
42. Kalau mendapatkan libur selama seminggu mulai besok, apa yang akan kamu lakukan?

Aku ingin pergi ke USJ! Karena aku sudah membuat janji dengan (Watanabe) Risa.
43. Seandainya seminggu lagi dunia akan berakhir, apa yang akan kamu lakukan?

Aku ingin bersenang-senang menikmati pertunjukkan dari band yang aku suka! Kemudian, aku akan makan banyak! Yang terakhir makan soba enak pasti, ya…
44. 10 tahun lagi (usia 28 tahun), menurutmu kamu akan jadi orang seperti apa?

Aku pikir aku sudah menikah. Membesarkan anak sambil bekerja di bidang fashion. Aku ingin punya 3 anak. Yang pertama perempuan, laki-laki, kemudian laki-laki!
45. 46 tahun lagi (usia 64 tahun), menurutmu kamu akan jadi orang seperti apa?

Aku ingin bersantai menikmati hidup. ……Tapi, kalau bisa aku ingin tetap berhenti di usia 23 tahun!
46. Tolong beritahu kami kesan pengambilan gambar hari ini!

Menyenangkan sekali, bisa memakai yukata saat pengambilan gambar! Ditambah lagi, warna yukata kali ini aku baru pertama memakainya.



Download Here → http://ift.tt/2wsEOvf
Load disqus comments

0 komentar