Kamis, 17 Agustus 2017

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Beri Dukungan Untuk Keyakizaka46

Maeda Atsuko - Hirate Yurina © Modelpress

Tanggal 16 Agustus kemarin, mantan member AKB48 Maeda Atsuko tampil di siaran radio 'Maeda Atsuko no HEART SONG [前田敦子のHEART SONGS]' dan dihari yang sama idol group Keyakizaka46 menggelar hari pertama tur konser mereka 'Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru [真っ白なものは汚したくなる]' di Nippon Gaishi Hall.

Hari pertama konser Keyakizaka46 di Nippon Gaishi Hall, member Hirate Yurina harus absen dikarenakan kondisi kesehatan yang kurang baik. Hal ini pun mendapat perhatian dari Maeda yang mengatakan, "Aku khawatir dengan kondisi kesehatan Hirate-chan, yang ku tahu tur mereka akan berakhir tanggal 30 bulan ini di Makuhari Messe."

Maeda melanjutkan, "Mereka luar biasa. Mereka sudah menjadi artis dengan membernya yang masih muda. Untuk semuanya, mari beri dukungan untuk mereka."

Maeda juga mengungkapkan kesukaannya terhadap lagu-lagu Keyakizaka46. "Semua lagu mereka aku suka, tapi yang paling ku suka adalah 'Futari Saison'" ujar Maeda.

Tanggapan Maeda terhadap Hirate dan Keyakizaka46 pun mendapat respon dari fans, "Acchan, senpai terbaik.", "Aku senang mendengar Acchan ngebahas tentang Keyaki-chan.", "Sepertinya Acchan mengerti akan perasaan Techi, aku terharu."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar