Kamis, 31 Agustus 2017

Ex AKB48 Haruka Shimazaki Berperan Jadi Gyaru Hacker di Drama Baru

gyaru hacker shimazaki haruka

Mantan member AKB48 Shimazaki Harukaakan tampil di drama NTV ‘Ima kara Anata wo Kyouhaku Shimasu [今からあなたを脅迫します]’ yang akan tayang mulai bulan Oktober, setipa Minggu, 22:30 JST..

Shimazaki akan berperan sebagai Tochiotome, seorang hacker degan penampilan seperti gyaru. Meski penampilannya seperti gyaru, namun Tochiotome merupakan seorang gadis hacker handal yang dapat memperoleh berbagai informasi hanya dengan sebuah komputer.

‘Ima kara Anata wo Kyouhaku Shimasu’ diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Fujiishi Namiya. Drama ini bercerita tentang Senkawa Kanji [Diperankan oleh Dean Fujioka] yang menerima permintaan kasus yang tidak dapat ditangani oleh polisi atau detektif swasta. Kanji memecahkan kasus dengan cara melakukan ancaman terhadap orang-orang. Suatu hari Kanji bertemu dengan seorang mahasiswi kaya bernama Kanesaka Mio [Diperankan oleh Takei Emi] yang memiliki hati yang baik dan memiliki kepedulian terhadap orang-orang yang berada dalam situasi sulit. Kanji dan Mio pun bekerjasama dalam berbagai kasus termasuk penipuan via telepon dan kasus penculikan.



Download Here → http://ift.tt/2wrf7bM
Load disqus comments

0 komentar