Selasa, 29 Agustus 2017

Keyakizaka46 Imaizumi Yui Beri Kejutan Dengan Tampil di Tur Keyakizaka46


Memeber Keyakizaka46 Imaizumi Yui beri kejutan dengan hadir di tur Keyakizaka46 'Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru [真っ白なものは汚したくなる]' yang digela hari ini, 29 Agustus 2017 di Makuhari Messe International Exhibition 4-6 Hall, Chiba.

Ini menjadi penampilan perdana Imaizumi sejak dirinya memutuskan hiatus dari kegiatan group pada bulan April lalu demi memulihkan kondisi fisiknya.

Di penampilan surprise-nya ini, Imazumi tampil membawakan lagu solo nya dari album perdana Keyakizaka46 'Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru [真っ白なものは汚したくなる]' yang berjudul 'Natsu no Hana wa Himawari dake ja nai [夏の花は向日葵だけじゃない]' dan venue seketika dipenuhi psyllium berwarna kuning.

Saat MC, Umaizumi mengatakan, "Maaf telah membuat kalian khawatir. Saat aku tidak mengikuti rangkaian tur sebelumnya tapi saat ini aku diizinkan berdiri di panggung ini, mungkin ini adalah kesalahan tapi aku tetap ingin berdiri disini. Aku akan kembali memulai dari satu langkah kecil. Mulai sekarang, mohon terus beri dukungan kalian untuk Keyakizaka46."

Selain itu, Imaizumi juga berpartisipasi di Encore saat keyakizaka46 membawakan lagu, 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]', 'Futari Saison [二人セゾン]' dan 'W-KEYAKIZAKA no Uta [W-KEYAKIZAKAの詩]'.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar