Selasa, 22 Agustus 2017

Inilah NGT48 Kitahara Rie Saat Sampaikan Pengumuman Kelulusan

kitahara rie graduation ngt48

​Pengumuman Kelulusan Rie Kitahara, Membuat Para Member Kehabisan Kata-kata dan Menangis

Hari yang cerah mendadak menjadi gelap ketika sebuah pengumuman dilayangkan pada acara “NGT48 2nd Anniversary Special Live”. Rie Kitahara (26), Kapten NGT48, mengumumkan kelulusannya pada lagu ke-2 terakhir. Dia mengatakan akan lulus dari grup pada musim semi mendatang.

Para member yang tidak diberitahukan terlebih dahulu, seketika syok, berteriak dan menangis. Yuka Ogino (18), Member NGT48 yang berhasil masuk ke peringkat kelima dalam SSK tahun ini, langsung terjatuh lemas dan menangis. Moeka Takakura (16) pun menangis dan berteriak.

Beginilah isi pengumuman Rie Kitahara :

“Aku ingin memulai semuanya dari awal. Menjadi aktris adalah salah satu impianku sebelum bergabung dengan AKB48. Aku juga berharap dapat terus bekerja dalam drama panggung. Kupikir aku telah melakukan aktivitas-aktivitas yang tidak memalukan sebagai Kapten NGT48, meskipun itu hanya hal kecil. Mencari kapten baru, atau seseorang yang cukup dewasa untuk berperan menjadi seorang ibu, pemimpin, dan seseorang yang dapat mengorbankan dirinya demi orang lain, akan sulit untuk grup ini.”



Download Here → http://ift.tt/2v4fITf
Load disqus comments

0 komentar