Rabu, 22 November 2017

Nogizaka46 Yoda Yuki Akan Bermain Dalam Drama "Mob Psycho 100"


Member Nogizaka46 Yoda Yuki akan muncul dalam drama 'Mob Psycho 100 [モブサイコ100]' yang akan menjadi penampilan perdananya dalam drama TV.

Dalam drama ini, Yoda akan berperan sebagai Takane Tsubomi, teman masa kecil karakter utama drama ini, Kageyama Shigeo yang diperankan oleh Hamada Tatsuomi.

Diangkat dari manga dengan nama yang sama karya ONE, drama ini bercerita tentang Kageyama Shigeo, anak laki-laki yang tidak jago olahraga yang memiliki kekuatan supranatural. Shigeo menyukai teman masa kecilnya Takane Tsubomi namun Tsubomi lebih menyukai cowok yang atletis. Saat ia berusaha menarik perhatian Tsubomi, orang-orang dengan kekuatan supranatural aneh muncul dihadapannya.

Bermain drama, Yoda mengungkapakn, "Aku sangat gugup karena ini tantangan drama pertama bagi ku." Mengenai karakter yang ia perani, Yoda berkomentar, "Aku sangat menyukai karakter dari Tsubomi-chan, kesalahan-kesalahan yang dibuatnya membuat ia mengundang simpati dari orang-orang."

Mengenai sosok Yoda, sang sutradara Sakamoto Koichi berkomentar, "Dia [Yoda] adalah gadis dengan pesona yang misterius, kesan unik dirinya sangat cocok dengan karakter Tsubomi-chan."

Drama 'Mob Psycho 100' akan tayang di TV Tokyo mulai 18 Januari 2018, setiap Kamis pukul 01:00 ~ 01:30 JST dan juga akan ditayangkan oleh Netflix mulai 12 Januari 2018.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar