Kamis, 02 November 2017

NMB48 Matsumura Megumi Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Matsumura Megumi telah mengumumkan kelulusannya dari group saat pertunjukan theater group yang dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2017.

Dalam pengumumannya, Matsumura menyampaikan, "Aku, Matsumura Megumi akan lulus dari NMB48." Lebih lanjut Matsumura mengatakan, "Aku telah bergabung dengan group selama 5 tahun sebagai bagian dari Generasi 4. 5 tahun yang tidak hanya dipenuhi rasa bahagia tapi rasa frustasi yang terkadang ingin membuatku melarikan diri, namun dengan dukungan dari fans aku bisa menghadapi situasi apapun dan melangkah kedepan."

Mengenai alasan kelulusannya, Matsumura menjelaskan, "Selama berkativitas di NMB48, aku meneumkan mimpi baru yakni berakting. Sejauh ini aku telah bermain dalam 4 drama panggung. Aku ingin belajar lebih banyak lagi dan ingin lebih sering bermain drama panggung. Dan demi mencapaii impian ku ini, aku memutuskan untuk melangkah ke depan."

Mengenai jadwal kelulusannya, Matsumura mengatakan, "Aku belum memutuskan tanggal pastinya tapi mungkin dibulan Desember tahun ini."

"Aku minta maaf karena mengumumkannya secara mendadak. Keberadaan fans yang selalu mendukung sangat penting bagi ku dan dukungan fans akan sangat ku butuhkan mulai sekarang. Aku akan terus menampilkan yang terbaik hingga hari terakhirku di NMB48, mohon terus dukungannya."

Matsumura Megumi bergabung dengan NMB48 pada Desember 2012 sebagai Generasi 4 group. Saat NMB48 menggelar 'NMB48 Arena Tour 2015 ~Tookunitemo~' pada Februari 2015, Matsumura dipromosikan ke Team M hingga di transfer ke Team N saat NMB48 menggelar shuffle team pada bulan Januari tahun ini.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar