Selasa, 07 November 2017

Judul Photobook Solo Pertama Watanabe Rika Telah Terungkap


Judul photobook solo debut member Keyakizaka46 Watanabe Rika yang akan dirilis bulan Desember mendatang telah terungkap.

Judul photobook pertama Watanabe Rika adalah 'Jousetsuna Manazashi [饒舌な眼差し / Tatapan Mata yang Bicara]'.

Proses pemotretan photobook Watanabe dilakukan di Yunani. Photobook ini akan mempelihatkan foto-foto member yang dikenal dengan visual No.1 di group dan merupakan model reguler majalah fashion 'LARME' dengan latar belakang kota Yunani seperti reruntuhan kuno dan laut indah Aegea. Abe Chizuru bertanggung jawab sebagai fotografer photobook Watanabe Rika ini.

Mengenai photobook Watanabe Rika ini, sang produser group Akimoto Yasushi berkomentar, "Menurutku Watanabe Rika adalah seorang aktris. Meskipun dia tidak mengatakan sepatah kata pun, tapi semuanya tersampaikan melalui tatapan matanya."

Pemesanan photobook Watanabe yang tinggi juga membuat perusahaan penerbit menambah 20,000 eksemplar photobook ini sehingga yang awalnya hanya dicetak 80,000 eksemplar kini menjadi 100,000 eksemplar. Pihak dari perusahaan penerbit mengatakan, "Untuk edisi pertama bisa sampai 100,000 eksemplar merupakan hal yang luar biasa. Di 'Sakamichi', photobook Shiraishi Mai 'Passport' menjadi hit di abad ini. Mungkin photobook ini [Watanabe Rika] akan menjadi yang selanjutnya."

■ Watanabe Rika 1st Photobook


Judul: Jousetsuna Manazashi
Jadwal Rilis: 5 Desember 2017
Penerbit: Shueisha
Lokasi Pemotretan: Yunani
Komentar Watanabe Rika:
Untuk pertamakalinya aku mengunjungi Yunani, banyak pemandangan indah disana. Proses pemotretan yang menyenangkan dan bisa menikmati makanan yang lezat, ini menjadi kenangan yang menjadi harta berharga dalam hidupku. Karena ini photobook pertamaku, aku ingin banyak orang melihatnya termasuk fans ku dan para gadis yang tertarik dengan fashion.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar