Selasa, 07 November 2017

NGT48 Rilis Full Music Video "Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?"


Tangal 7 November 2017, NGT48 mengunggah full music video 'Sekai wa Doko Made Aozora na no ka? [世界はどこまで青空なのか?]' ke channel YouTube resmi group untuk waktu yang terbatas.

'Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?' merupakan main song dari single kedua NGT48 yang akan dirilis 6 Desember 2017 mendatang. Lagu ini dibawakan oleh 19 member Senbatsu dengan Ogino Yuka berposisi sebagai center.

MV ini disutradarai oleh Yamato Yuki. Sebelum proses syuting dimulai, Yamato terlebih dulu berkunjung ke Niigata dan melihat penampilan NGT48. Kemudian Yamato mengatakan, "Mari buat karya yang memperlihatkan masa muda NGT48 yang bersinar."

Mengenai lagu 'Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?', sang center Ogino Yuka berkomentar, "Aku ingin menjadikan lagu ini sebagai pemberi harapan dan keberanian bagi siapa saja yang sedang menghadapi kesulitan. Saat aku menyanyikan lagu ini, aku mengingat kembali pengalaman dan perasaan yang ku alami selama berkatifitas di AKB48 Group, aku ingin mengatantarkan perasaan ini kebanyak orang. Aku harap bisa memercikkan energi ke seantero negeri layaknya burung yang terbang melintasi langit tanpa batas."

NGT48 - Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar