Minggu, 05 November 2017

Judul Photobook Solo Pertama Nagahama Neru Telah Terungkap


Judul photobook solo debut member Keyakizaka46 Nagahama Neru yang akan dirilis bulan Desember mendatang telah terungkap.

Judul photobook pertama Nagahama Neru adalah 'Koko Kara [ここから / Dari Sini]'.

Photobook bertema "Seishun [青春] / Masa muda" ini akan menjadi kumpulan foto-foto musim panas Nagahama. Proses pemotretan photobook ini dilakukan pada awal bulan Juli 2017 lalu di pulau Goto, prefektur Nagasaki yang merupakan kampung halaman Nagahama.

Mengenai photobook Nagahama ini, sang produser group Akimoto Yasushi berkomentar, "Nagahma Neru itu sosok yang rendah hati. Dia selalu mengatakan tidak ada yang spesial dari dirinya. Jadi aku sangat menantikan 'Koko Kara' ini."

Hosoi Kojiro bertanggung jawab sebagai fotografer photobook Nagahama Neru ini. Hosoi juga menjadi fotografer untuk photobook solo tiga member Nogizaka46 yakni Ikuta Erika 'Tenchou [転調]' , Saito Asuka 'Shiosai [潮騒]' dan Fukagawa Mai 'Zutto, Soba ni Itai [ずっと、そばにいたい]'.

■ Nagahama Neru 1st Photobook


Judul: Koko Kara
Jadwal Rilis: 19 Desember 2017
Penerbit: Kodansha
Lokasi Pemotretan: Nagasaki, Jepang
Komentar Nagahama Neru:
Pemotretan Photobook pertamaku dilakukan di pulau Goto, Nagasaki. Perasaan senang dan gelisah menyelimutiku saat mengetahui akan ada pemotretan mengenakan swimsuit, namun karena keindahan pulau Goto perasaan itu terlupakan dan aku bisa menikmati setiap proses pemotretan yang dilakukan. Banyak pemandangan indah pulau Goto dan Nagasaki. Aku akan sangat senang jika banyak orang yang melihatnya.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar