Selasa, 14 November 2017

NGT48 Rilis Full Music Video "Nani ka ga Iru"


Tangal 14 November 2017, NGT48 mengunggah full music video 'Nani ka ga Iru [ナニカガイル]' ke channel YouTube resmi group untuk waktu yang terbatas.

'Nani kaga Iru' merupakan coupling song dari single kedua NGT48 'Sekai wa Doko Made Aozora na no ka? [世界はどこまで青空なのか?]' yang akan dirilis 6 Desember 2017 mendatang. Lagu ini terdapat di Type C dan dibawakan oleh 25 member NGT48 dengan Homma Hinata berposisi sebagai center.

MV ini disutradarai oleh Ueda Taiki. MV ini berkonsep memperkenalkan member NGT48 kepada orang-orang yang baru saja tertarik dengan NGT48. Masing-masing member memperkenalkan nama lengkap dan nama panggilan mereka. Dan member menjawab pertanyaan "Baru-baru ini, tertarik dengan apa?", "Baru-baru ini, hal apa yang membuat Kyun kyun [jantung berdetak saat merasakan sesuatu]?" dan "Tipe pria yang disukai".

Mengenai lagu 'Nani kaga Iru', sang center Homma Hinata berkomentar, "Menjadi center diantara semua member membuat ku gugup. Tapi dengan lirik dan lagu yang kawaii ini, aku berusaha melakukan yang terbaik sebagai center agar kepribadian maisng-masing member NGT48 tersampaikan ke semua orang. Buat yang baru saja mengenal NGT48, aku akan sangat senang jika mereka semakin mengenal NGT48 lewat lagu ini, dan bagi yang sudah mendukung kami, aku harap mereka bisa menemukan pesona baru dari masing-masing member. "

NGT48 - Nani ka ga Iru



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar