Senin, 13 November 2017

Nogizaka46 Nishino Nanase Bintangi Drama TV Tokyo "Denei Shoujo -VIDEO GIRL AI 2018-"


Member Nogizaka46 Nishino Nanase akan membintangi drama berjudul 'Denei Shoujo -VIDEO GIRL AI 2018- [電影少女 -VIDEO GIRL AI 2018-]' yang akan tayang di TV Tokyo pada bulan Januari 2018, setiap Sabtu pukul 00.20 JST.

Drama ini diangkat dari serial manga karya Katsura Masakazu berjudul 'Denei Shoujo [電影少女]' yang diterbitkan oleh majalah mingguan Shounen Jump

'Denei Shoujo -VIDEO GIRL AI 2018-' bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Moteuchi Yota. Semenjak orang tuanya bercerai ia tinggal bersama pamannya. Di sekolah ia mencintai seorang gadis namun gadis tersebut mencintai temannya Yota. Suatu hari, Yota menemukan sebuah kaset perekam video yang telah rusak di rumah pamannya. Yota akhirnya memperbaiki kaset tersebut dan saat kaset video tersebut dimainkan, terdapat seorang gadis dalam video tersebut dan memperkenalkan dirinya sebagai Video Girl Ai, Amano Ai. Gadis itu kemudian keluar dari video dan tinggal bersama Yota selama 3 bulan ke depan.

Dalam drama ini, Nishino Nanase akan memerankan karakter Amano Ai. "Aku tidak bisa membayangkannya karena karakter Amano Ai yang ceria sangat berbeda dengan diriku yang pemalu." ujar Nishino.


Demi memerankan karakter ini, Nishino juga memotong rambutnya sepanjang 20cm hingga pendek untuk menyesuaikan dengan iamge karakter Amano Ai. Nishino mengatakan, "Aku memang ingin memotong pendek rambutku suatu saat nanti. Aku berencana melakukannya jika aku sudah lulus dari Nogizaka46. Dan kesempatan ini datang, akhirnya aku bisa memotong rambutku hingga pendek setelah sekian lama sejak aku lulus dari sekolah."

Selain Nishino, drama ini juga dibintangi oleh Nomura Shuhei yang berperan sebagai Moteuchi Yota.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar