Senin, 02 Oktober 2017

Nogizaka46 Saito Asuka Bintangi Film Pertamanya "Ano Koro, Kimi wo Oikaketa"


Member Nogizaka46 Saito Asuka akan membintangi film yang berjudul 'Ano Koro, Kimiwo Oikaketa [あの頃、君を追いかけた]'.

'Ano Koro, Kimiwo Oikaketa' merupakan film remake versi Jepang dari film yang hits di Taiwan pada tahun 2011 lalu dengan judul 'You Are the Apple of My Eye [那些年,我們一起追的女孩]'.

Film ini bercerita tentang seorang cewek yang menjadi siswi teladan semasa SMA dan seorang cowok yang merupakan siswa pemalas. Dari masa mereka sekolah hingga 10 tahun mendatang mereka tidak pernah mengungkapkan perasaan mereka masing-masing dan terus menjalin hubungan mereka tanpa status yang jelas. Suatu saat, sang cewek pun memutuskan untuk menikah dengan orang lain dan sang cowok menghadiri acara pernikahan itu dengan perasan merelakan demi kebahagian sang cewek.

Dalam film ini, Saito Asuka akan beradu akting dengan Yamada Yuki dan mereka berdua akan menjadi pemeran utama dalam film ini.

Membintangi film ini, Asuka berkomentar, "Aku khawatir karena aku tidak pernah menyangka menjadi pemeran utama di film pertama yang ku bintangi. Bersama dengan pemeran lainnya, aku akan melakukan yang terbaik."

Film ini disutradarai oleh Hasegawa Yasuo, Proses syuting ini telah dimulai dan rencananya akan dirilis di Jepang pada musim gugur mendatang.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar