Selasa, 10 Oktober 2017

"NOGIBINGO!9" Akan Menguak Sisi Tersembunyi Member Nogizaka46


Season baru dari variety show Nogizaka46 'NOGIBINGO!' yakni 'NOGIBINGO!9' akan tayang di NTV mulai tanggal 17 Oktober 2017 mendatang.

Berbeda dengan 'NOGIBINGO!8' yang fokus menampilkan member Generasi 3, kali ini, member Generasi 1 ~ 3 akan turut berpartisipasi.

Dengan tema, 'Masih banyak hal yang belum terlihat dari Nogizaka', member Nogizaka46 akan mencoba hal-hal baru yang ingin dicoba selama ini, mengunjungi tempat baru, melalui pengalaman langsung yang menarik dan memperlihatkan eskpresi wajah dan reaksi yang belum pernah terlihat sebelumnya. Season ini akan menemukan aspek dan talenta baru yang tersembunyi yang bahkan tidak diketahui oleh member sendiri.

Projek pertama akan berjudul 'Nogizaka, mengunjungi showpub di Kabukicho untuk pertamakalinya'. Member akan belajar banyak hal dari orang-orang yang telah mengalami asam dan manin kehidupan dalam dunia bisnis.

Komedian Ijiri Okada yang telah menjadi MC acara ini sejak season pertama kembali dipercaya memandu 'NOGIBINGO!9' ini. 

Selain itu, acara ngobrol member Nogizaka46 dengan balutan piyama yakni 'NOGIROOM' juga akan tayang di hulu setelah program selesai tayang.

NOGIBINGO!9

Jadwal tayang: Mulai 17 Oktober 2017, 1:29 ~ 1:59 JST / 16 Oktober 2017, 23:29 ~ 23:59 WIB
MC: Ijiri Okada
Cast: Nogizaka46 (All Generastions)
Laman diskusi: NOGIBINGO!



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar