Minggu, 22 Oktober 2017

Nogizaka46 Inoue Sayuri Akan Tampil di "Drama Musikal -Yakyoku- nocturn"


Member Nogizaka46 Inoue Sayuri akan tampil di 'Drama Musikal 'Yakyoku' nocturn [音楽劇『夜曲』nocturn]' yang akan dipentaskan Tokyo Metropolitan Theater Playhouse, 14 ~ 18 Desember 2017.

Di drama musikal ini, Inoue akan berperan sebagai Sayo, gadis misterius yang meminta Tsutomu [Kawamura Yousuke] untuk membakar taman kanak-kanak yang telah terbengkalai.

Dapat tampil di drama musikal ini, Inoue berkomentar, "Aku sangat senang dapat bermain di stage yang dipenuhi para pemain yang luar biasa. Aku akan berperan sebagai Sayo, karakter dengan perasaan yang kompleks. Menyenangkan mendapatkan pekerjaan yang tidak hanya soal mengekspresikan perasaan tapi juga ada nyanyian dan adegan lain didalamnya."

Hari pertama pementasan drama musikal ini bertepatan dengan hari ulang tahun Inoue, mengenai hal ini Inoue berkomentar, "Hari pertama pementasan bertepatan dengan hari ulang tahun ku dan ini seolah seperti takdir aku mendapatkan hadiah luar biasa bernama Sayo-chan. Aku akan berusaha semakin tumbuh melalui pementasan ini."

Drama Musikal 'Yakyoku' nocturn

Jadwal: 14 ~ 18 Desember 2017
Venue: Tokyo Metropolitan Theater Playhouse, Tokyo
Pemain: Kawamura Yousuke, Inoue Sayuri, Aono Yuki, Fujita Ray, Yamashita Yorie, dll



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar