Selasa, 03 Oktober 2017

Nogizaka46 Hori, Wakatsuki, Shinuchi & Matsumura Akan Rilis Solo Photobook


Nogizaka46, idol group dengan photobook solo tujuh membernya yang memonopli peringkat 1 ~ 7 di 'Peringkat Penjualan Photobook Semester Awal Oricon 2017' kembali akan merilis photobook solo empat member lainnya.

Empat member Nogizaka46 yang akan segera merilis photobook solonya adalah Hori Miona, Matsumura Sayuri, Shinuchi Mai dan Wakatsuki Yumi

Selain itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, member Generasi 3 Yoda Yuki juga akan merilis photobook solo debutnya di bulan November 2017 mendatang.

Dengan ini, member Nogizaka46 yang merilis photobook solo berjumlah 16 member yakni Shiraishi Mai, Nishino Nanase, Hashimoto Nanami [ex-member], Ikoma Rina, Ikuta Erika, Fukagawa Mai [ex-member], Takayama Kazumi, Saito Asuka, Akimoto Manatsu, Sakurai Reika, Eto Misa, Hori Miona, Matsumura Sayuri, Shinuchi Mai, Wakatsuki Yumi dan Yoda Yuki.

■ Wakatsuki Yumi 1st Photobook
Judul: Palette / パレット
Jadwal Rilis: 7 November 2017
Penerbit: Shueisha
Lokasi Pemotretan: Spanyol

■ Shinuchi Mai 1st Photobook
Judul: -
Jadwal Rilis: 14 November 2017
Penerbit: Kobunsha
Lokasi Pemotretan: Thailand

■ Hori Miona 1st Photobook
Judul: -
Jadwal Rilis: 24 November 2017
Penerbit: Shufutoseikatsusha
Lokasi Pemotretan: Amerika Serikat
Komentar:
Bisa melakukan pemotretan di tempat yang ku impikan yakni Amerika dan dilakukan dengan tim dari majalah 'ar' yang sangat kusukai membuat ku selalu tersnyum dan menikmatinya. Pemotretan photobook ku ini dilakukan saat aku masih berusia 20 tahun namun photobooknya ini akan dirilis saat aku sudah berusia 21 tahun, jadi kalian dapat melihat ku seperti berada dalam interval antara orang dewasa dan anak-anak. Karena ini photobook pertama ku, selain ingin dilihat oleh fans, aku juga ingin photobook ini dilihat oleh para gadis-gadis yang tertarik dengan model dan mereka yang memiliki rasa tertarik dengan diriku.

■ Yoda Yuki 1st Photobook
Judul: -
Jadwal Rilis: 28 November 2017
Penerbit: Gentosha
Lokasi Pemotretan: Singapura

■ Matsumura Sayuri 1st Photobook
Judul: -
Jadwal Rilis: 12 Desember 2017
Penerbit: Shogakukan
Lokasi Pemotretan: Hawaii


via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar