Senin, 02 Oktober 2017

Nogizaka46 Ito Marika Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Nogizaka46 Ito Marika telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan melalui situs resmi group dan postingan blog Ito Marika pada hari ini, 2 September 2017.

Ito Marika yang akan menggelar pameran solonya 'Ito Marika no Nounai Hakuran Kai [伊藤万理華の脳内博覧会]' mulai tanggal 5 Oktober mendatang, mengungkapkan melalui blognya, "Aku Ito Marika, dengan pameran solo ku ini, memutuskan untuk lulus dari Ngoizaka46."

Ito melanjutkan, "Menjadi bagian dari sebuah group, aku selalu berpikir bahwa kelulusanku harus diputuskan suatu hari nanti. Aku pikir pameran solo ku ini menjadi tempat terbaik untuk menceritakan segalanya tentang diriku. Jadi aku memutuskan untuk lulus melalui pameran ku ini."

Melalui blognya, Ito juga mengungkapkan permintaan maafnya mengenai pengumumannya ini, "Untuk seluruh fans yang telah memerikan dukungannya untuk ku, aku minta maaf karena mengumumkannya disini. Apakah aku telah mengkhianatai orang-orang yang telah mendukungku? Aku tidak bisa menghapus kecemasan ku mengenai hal itu, tapi aku ingin terus berupaya memberikan yang terbaik hingga akhir."

Mengenai jadwal kelulusannya, Ito belum mengungkapkan, "Aku akan berkativitas di Nogizaka46 hingga akhir tahun ini. Tinggal sedikit waktu yang tersisa hinga akhir tahun. Aku ingin bersenang-senang selama statusku masih sebagai seorang member. Mohon terus dukungannya hingga akhir."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar