Selasa, 10 Oktober 2017

Keyakizaka46 Watanabe Rika & Nagahama Neru Akan Rilis Photobook di Bulan Desember


Dua member Keyakizaka46 yakni Watanabe Rika dan Nagahama Neru akan segera merilis photobook solo debut mereka.

Watanabe Rika akan menjadi member Keyakizaka46 yang akan merilis photobook. Proses pemotretan photobook Watanabe dilakukan di Yunani. Photobook ini akan mempelihatkan foto-foto member yang dikenal dengan visual No.1 di group dan merupakan model reguler majalah fashion 'LARME' dengan latar belakang kota Yunani seperti reruntuhan kuno dan laut indah Aegea. Di Photobook ini juga untuk pertamakalinya akan menampilkan foto-foto Watanabe dalam balutan swimsuit.

Mengenai photobooknya, Watanabe berkomentar, "Untuk pertamakalinya aku mengunjungi Yunani, banyak pemandangan indah disana. Proses pemotretan yang menyenangkan dan bisa menikmati makanan yang lezat, ini menjadi kenangan yang menjadi harta berharga dalam hidupku. Karena ini photobook pertamaku, aku ingin banyak orang melihatnya termasuk fans ku dan para gadis yang tertarik dengan fashion."

Photobook Watanabe Rika akan diterbitkan oleh Shueisha dan akan dirilis pada tanggal 5 Desember 2017.

Sementara itu, photobook Nagahama Neru akan bertema "Seishun [青春] / Masa muda" yang akan menjadi kumpulan foto-foto musim panas Nagahama.

Proses pemotretan photobook ini dilakukan pada awal bulan Juli 2017 lalu di pulau Goto, prefektur Nagasaki yang merupakan kampung halaman Nagahama. Di photobook ini untuk pertamakalinya akan menampilkan Nagahama dalam balutan swimsuit, sebuah photobook yang akan memperlihatkan sisi hangat si member cerdas Keyakizaka46, Nagahama Neru.

Mengenai photobooknya, Nagahama berkomentar, "Pemotretan Photobook pertamaku dilakukan di pulau Goto, Nagasaki. Perasaan senang dan gelisah menyelimutiku saat mengetahui akan ada pemotretan mengenakan swimsuit, namun karena keindahan pulau Goto perasaan itu terlupakan dan aku bisa menikmati setiap proses pemotretan yang dilakukan. Banyak pemandangan indah pulau Goto dan Nagasaki. Aku akan sangat senang jika banyak orang yang melihatnya."

Photobook Nagahama Neru akan diterbitkan oleh Kodansha dan akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2017.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar