Senin, 20 Agustus 2018

Nogizaka46 Shiraishi Mai Akan Muncul di Drama "Zettai Reido"


Member Nogizaka46 Shiraishi Mai akan muncul di episode 8 dari serial drama Getsuku-9 Fuji TV 'Zettai Reido ~Mizen Hanzai Sennyu Sousa~ [絶対零度~未然犯罪潜入捜査~]'.

Ini menjadi penampilan pertama Shiraishi di drama Getusku-9, sebuah istilah untuk waktu siaran pada Senin malam, 21:00 JST, di mana sebagian besar drama TV paling populer di Jepang ditayangkan.

Dalam drama ini, Shiraishi akan berperan sebagai Sunada Mayumi, seorang wanita yang diprediksi oleh sistem Mihan akan melakukan pembunuhan terhadap Tou Ichiro, seorang pria yang akan dinikahinya.

Bermain dalam drama ini, Shiraishi berkomentar, "Saat aku membaca naskahnya, aku jadi bersemangat saat memikirkan apa yang akan terjadi dalam ceritanya, kisah akhirnya juga merupakan kisah yang belum pernah ada sebelumnya. Silakan nantikan guncangan hati yang dialami Mayumi serta berbagai ekspresinya yang akan terlihat dalam drama ini."

Episode 8 drama 'Zettai Reido ~Mizen Hanzai Sennyu Sousa~' akan tayang pada tanggal 27 Agustus 2018, 21:00 ~ 21:54 JST / 19:00 ~ 19:54 WIB.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar