Selasa, 07 Agustus 2018

Keyakizaka46 Imaizumi Yui Umumkan Kelulusannya Dari Group


7 Agustus 2018, member Keyakizaka46 Imaizumi Yui mengumumkan kelulusannya dari grup. Hal ini diumumkan Imaizumi melalui tulisan di blog resminya.

Imaizumi sempat hiatus dari kegiatan group akibat kesehatannya yang memburuk. "Selama beberapa bulan, aku absen dari event live maupun event-event lainnya, hal ini pun menimbulkan kekhawatiran di kalangan fans, maafkan aku karena menimbulkan ketidaknyamanan."

Imaizumi melanjutkan, "Karena penafsiran setiap orang berbeda-beda, aku tidak berharap semua orang akan 100% memahami keadaan ini, tapi aku pikir akan lebih baik jika aku menyampaikan sedikit perasaan ku."

Dengan perasaan tidak nyaman akan kesehatannya, melalui blog Imaizumi mengumumkan keputusan akan masa depannya bersama group. "Hal ini membuat diriku tidak nyaman, aku tidak punya pilihan selain membuat keputusan yang memilukan. Aku, akan lulus dari Keyakizaka46."

Imaizumi melanjutkan, "Aku juga berterima kasih kepada member yang telah membantuku mengambil keputusan ini disaat aku ragu!!! Single (Ambivalent) ini akan menjadi single terakhir ku sebagai member Keyakizaka46."

Mengenai rencana kegiatan di masa depannya setelah lulus dari group, Imaizumi mengatakan, "Meskipun aku masih ingin bekerja sebagai member Keyakizaka46, tapi mulai sekarang aku akan terus bekerja sebagai talenta setelah lulus dari grup."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar