Kamis, 16 Agustus 2018

Keyakizaka46 Imaizumi Yui Akan Rilis Photobook Solo Pertamanya


Member Keyakizaka46 Imaizumi Yui akan merilis photobook solo pertamanya pada tanggal 3 Oktober 2018 mendatang yang akan dipublikasikan oleh Shufu to Seikatsusha.

Imaizumi yang telah mengunumkan kelulusannya dari group akan mempersembahakan karya terakhirnya sebagai member Keyakizaka46 melalui photobook ini.

Pemotretan photobook ini dilakukan di Napoli, Italia. "Aku yang telah menantikan untuk memiliki photobook, telah melakukan pemotretan di Napoli."

Dua bulan sebelum pemotretan, Imaizumi mengungkapkan dirinya melakukan persiapan dengan berlatih ke gym dan melakukan diet. 

Imaizumi menjadi member Keyakizaka46 keempat yang merilis photobook setelah Watanabe Rika, Nagahama Neru dan Sugai Yuuka.

Mengenai photobooknya ini, Imaizumi berkomentar, "Photobook ini akan menjadi persembahan terakhirku sebagai member Keyakizaka46, lalu menjadi persembahan pertama ku sebagai "Imaizumi Yui". Aku sangat senang jika banyak orang yang berkenan melihat sosok diriku yang tak pernah terlihat sebelumnya melalui photobook ini."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar