Kamis, 16 Agustus 2018

Nogizaka46 Matsumura Sayuri Turut Bintangi Drama "Kakegurui season 2"


Member Nogizaka46 Matsumuri Sayuri akan muncul dalam drama 'Kakegurui season 2 [賭ケグルイ season2]' yang akan tayang di MBS dan TBS pada musim semi 2019.

'Kakegurui season 2' merupakan volume kedua dari drama yang diadaptasi dari manga 'Kakegurui [賭ケグルイ]' karya Kawamoto Homura dan Naomura Toru. Bercerita tentang kehidupan sebuah sekolah dimana kasta para muridnya ditentukan oleh serangkaian permainan.

Dalam drama ini, Matsumura akan berperan sebagai Yumemite Yumemi, seorang petinggi humas di OSIS yang bermimpi menjadi seorang Idola yang bersinar dan memenangkan Academy Awards di Hollywood. Yumemi memiliki kepribadian bermuka dua. Di satu sisi dia adalah sosok gadis yang manis dan cantik yang mencintai penggemarnya. Namun, kenyataannya dia adalah orang yang arogan serta muak dengan para penggemarnya.

Bermain dalam drama ini, Matsumura berkomentar, "Kakegurui adalah manga yang kusuka, jadi aku senang bisa tampil dalam drama ini. Menurutku, Yumemi-chan adalah sosok Idola yang sempurna, jadi aku akan melakukan yang terbaik agar semua orang tertarik dengan Yumemi-chan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memberi semua orang energi dan power."

Mengenai dipilihnya Matsumura untuk memerankan karakter ini, sang sutrada Hanabusa Tsutomo yang juga menyutradarai film 'Asahinagu [あさひなぐ]' berkomentar "Saat membaca naskah dan memikirkan soal pemerannya, tidak ada sosok lain yang terlintas dalam pikiran ku untuk memerankan sosok Yumemite Yumemi selain gadis ini (Matsumura)! Aku sudah berencana menawarkan Matsmura-san untuk bermain dalam drama ini. Keinginanku setahun lalu kini menjadi kenyataan."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar