Kamis, 15 Februari 2018

SKE48 Ichino Narumi Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Ichino Narumi telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Ichino saat tampil dipertunjukan stage 'SKE Festival' yang digelar di theater, 15 Februari 2018.

Dalam pengumumannya, Ichino mengungkapkan, "Ada hal yang ingin ku sampaikan saat ini. Aku, Ichino Narumi akan lulus dari SKE48."

Lebih lanjut Ichino mengungkapkan, "Hingga saat ini, aku telah berusaha keras menjalani hidupku ku sebagai seorang Idol. Tapi aku memiliki mimpi yang lain, mimpi yang telah ku miliki sejak kecil, jadi aku memutuskan mulai saat ini aku akan berusaha keras menuju mimpi ku itu."

Ichino dijadwalkan akan bersama SKE48 hingga akhir bulan Maret 2018.

"Aku akan mengumumkan rincinya di situs resmi group. Aku ingin menjadi idol yang mampu memberikan senyuman dan energi hingga akhir, semuanya, mohon dukungannya hingga akhir."

Ichino Narumi bergabung dengan SKE48 pada tahun 2011 lalu sebagai Generasi 5 group. Ichino dipromosikan ke Team E pada bualn April 2013 saat SKE48 mengumumkan perombakan formasi Team.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar