Jumat, 02 Februari 2018

Nogizaka46 Kawamura Mahiro Akan Segera Lulus Dari Group


Member Nogizaka46 Kawamura Mahiro telah mengumumkan kelululannya dari group. Hal ini diumumkan Kawamura melalui akun blog resmi nya dah hal ini juga telah diinformasikan sebelumnya disitus resmi group.

Dalam blognya, Kawamura mengungkapkan, "Aku memasuki dunia musik dalam bentuk seorang Idol, awalnya aku sangat cemas akan hal ini. Tapi, menyanyi dan menari di atas panggung sangat menyenangkan."

"Kelulusan adalah kelulusan, ini juga akan menjadi awal yang baru. Meski ada kecemasan, tapi aku pikir aku harus bergerak melangkah kedepan."

Kawamura akan lulus dari Nogizaka46 pada tanggal 31 Maret 2018 mendatang.

"Tersisa dua bulan hingga waktu kelulusanku. Dengan senyuman, aku akan terus melakukan yang terbaik dan aku sangat senang jika para fans terus mendukungku seperti sebelumnya. Terimakasih untuk waktu 7 tahun ini."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar