Selasa, 27 Februari 2018

AKB48 Yokoyama Yui Bintangi Serial Drama "Hannari Girori no Yoriko-san"


Member AKB48 Yokoyama Yui akan membintangi drama pertamanya yang berjudul 'Hannari Girori no Yoriko-san [はんなりギロリの頼子さん]' yang akan tayang pada bulan April 2018 mendatang di Kansai TV.

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama karya Asano Yukiko. Bercerita tentang Shindo Yuriko, seorang karyawan toko rokok berusia 29 tahun yang hidup di Kyoto.  Meskipun Shindo Yuriko memiliki tatapan mata yang tajam namun dia adalah sosok yang baik hati. Shindo Yuriko bertemu dengan Yamada Yuichi, seorang editor majalah berusia 26 tahun yang pindah ke Kyoto, dan kisah cinta mereka dimulai.

Yokoyama akan berperan sebagai Shindo Yuriko, sedangkan aktor Nakao Masaki akan berperan sebagai Yamada Yuichi.

Membintangi drama ini, Yokoyama berkomentar, "Sejujurnya aku sangat terkejut, tapi juga bahagia, karena ini akan menjadi seri drama besar pertama ku, aku khawatir apa semua akan baik-baik saja.

Mengenai peran Yuriko yang ia perankan, Yokoyama mengatakan, "Aku memiliki kesan yang kompleks dengan karakter Yuriko. Aku bersimpati dengan Yuriko karena orang selalu salah paham dengan sifat dirinya hanya karena tatapan matanya yang tajam. Karakter Yuriko yang kikuk dan tidak bisa menyampaikan perasaanya dengan baik menurutku juga serupa dengan karakter diriku yang terkadang tidak bisa menyampaikan pemikiran ku dengan baik."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar