Senin, 12 Februari 2018

Gen-2 Hiragana Keyakizaka46 Unjuk Kemampuan di Event "Omotenashikai"


Hari ini, 12 Februari 2018, 9 member Generasi 2 Hiragana Keyakizaka46 menggelar event 'Omotenashikai [おもてなし会]' di Makuhari Messe, Chiba.

7,000 fans hadir di event solo pertama 9 member Generasi 2 Hiragana Keyakizaka46 yang bergabung sejak Agustus tahun lalu.

Dievent ini, 9 member Generasi 2 Hiragana Keyakizaka46 dibagi menjadi beberapa klub untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Di Klub Musik, Kawata Hina [Piano], Kanamura Miku [Alto Saxophone] Tomita Suzuka [Gitar] dan Matsuda Konoka [Gitar] membawakan lagu 'Tuning [チューニング]' milik unit Kobayashi Yui dan Imazumi Yui, Yuichanzu. Tomita berkomentar, "Kami harap suatu saat nanti kami bisa melakukan debut" dan member lain mengaggukkan harapan ini.

Di Klub Olahraga, terdapat Kosaka Nao, Nibu Akari, Himagishi Hiyori dan Watanabe Miho yang menunjukkan kemampaun mereka megendarai sepeda roda satu serta double dutch. Kosaka Nao juga memperlihatkan kemampuan spike bola volley nya kearah penonton. Sementara Watanabe Miho yang tergabung dalam klub basket menunjukkan kemampuannya melakukan three-point shoot dalam sekali percobaan. Watanabe berkomentar, "Aku tidak tahu apa akau akan berhasil melakukannya. Sekarang aku sennag karena aku berhasil."

Event ini dipandu oleh Miyata Manamo sebagai MC dari Klub Penyiaran.

Di akhir, Matsuda Konoka mengatakan, "Aku benar-benar bahagia bisa melakukan event Omotenashikai ini dengan para penggemar. Karena kami telah mendapat banyak kesempatan, kami ingin mengejar ketertinggalan kami dari Senpai kami Generasi 1 [Hiragana Keyakizaka46], kami akan melakukan yang terbaik hingga bisa mengatakan inilah 20 member Hiragana Keyakizaka46, mohon dukungannya."

Live Performances
  • Hiragana Keyaki / ひらがなけやき
  • Bokutachi wa Tsukiatteiru / 僕たちは付き合っている
  • Soredemo Aruiteru / それでも歩いてる
  • Eien no Hakusen / 永遠の白線
  • Oide Shampoo / おいでシャンプー
  • Dare Yori Mo Takaku Tobe! / 誰よりも高く跳べ!
  • NO WAR in the future
  • W-KEYAKIZAKA no Uta / W-KEYAKIZAKAの詩



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar