Kamis, 15 Februari 2018

Nogizaka46 Ikuta Erika Hadiri Konferensi Pers Musikal "MOZART"


15 Februari 2018, member Nogizaka46 Ikuta Erika menghadiri konferensi pers musikal 'MOZART [モーツァルト!]' yang akan mulai dipentaskan pada bulan Mei 2018 mendatang.


Berpartisipasi di musikal besar seperti 'MOZART' dan memerankan karakter Constanze, Ikuta berkomentar, "Aku melihat karya ini 11 tahun lalu saat aku masih berusia 10 tahun dan pada saat itu aku tidak pernah berpikir aku akan memerankan karakter Constanze di masa depan ku."

Lebih lanjut Ikuta berkomentar, "Saat menjalani audisi ini, aku berpikir aku dan Constanze merupakan tipe karakter yang berbeda, meski begitu, aku mencoba melakukan sebaik yang ku bisa untuk memerankan karakter ini."


Mengenai sosok Constanze yang diperaninya, Ikuta mengatakan, "Constanze disebut sebagai sosok istri yang buruk, tapi bagi ku tidak demikian, ini hanya konflik yang di alami Constanze sebagai seorang wanita dan statusnya sebagai seorang istri."


Dalam konferensi pers ini, sebuah VTR yang berisi komentar dari sang sutradara Koike Shuichiro juga diputar. Mengenai sosok Ikuta, Koike mengatakan, "Dia sosok idol dari Nogizaka46 yang semua orang Jepang saat ini mengenal mereka. Berperan sebagai Juliette di 'Romeo & Juliette', berperan sebagai Cosette di 'Les Miserables', dia sosok yang telah memainkan peran-peran besar dalam pementasan musikal. Dengan kata lain dia sosok yang tepat. Sosoknya yang masih muda belia membuat ku menantikan sosok Constanze seperti apa yang akan dia suguhkan."

Musikal 'MOZART'


Jadwal Pentas: 26 Mei ~ 28 Juni 2018
Venue: Imperial Theater, Tokyo
Pemain:
  • Wolfgang Mozart: Yamazaki Ikusaburo / Furukawa Yuta
  • Constanze (Istri Mozart): Ikuta Erika / Hirano Aya / Kinoshita Haruka
  • Maria Anna Mozart / Nannerl (Kakak Mozart): Kazune Mio
  • Waldstaetten Baroness: Suzukake Mayo / Kohju Tatsuki
  • Archbishop Colloredo: Yamaguchi Yuichiro
  • leopold (ayah Mozart): Ichimura Masachika




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar